"Nanti Jisoo ke red carpet dulu, baru Hael hyung nunggu di pintu masuk" Jelas Dawon saat mereka semua sudah di dalam mobil.
Hari ini Kim Enterprise atau Perusahaan Induk dari Black Label ulang tahun ke 30, jadi seluruh anak perusahaan dan orang orang penting di undang.
Termaksud Artis artis dari Black Label.
Setiap acara yang Jisoo datangi pasti harus membawa plus one. Dan kali ini yang kurang beruntung adalah Hael.
Karena keempat manager lelakinya itu selalu tidak mau ikut acara yang membosankan, jadi mereka suit siapa yang kalah dia yang harus ikut Jisoo.
Memakai pakaian yang berwarna sama Hael dan Jisoo tampak serasi, meski lelaki itu hanya cemberut dari tadi.
"Hael, jangan ninggalin Jisoo, harus selalu sama Jisoo" Kata Soojoo yang duduk didepan bareng Youngbin yang menyetir mobil.
"Astaga, Iya Soojoo, kapan sih gue ninggalin Jisoo?" Kata Hael makin bete.
"Hilih, nanti ada pacar, loe lupa sama gue" Ledek Jisoo sambil menyolek nyolek lengan Hael.
"Yah! Gak ada ya pacar gue, stop colek colek gue! Lu kira gue sabun colek!" Hael memukul tangan Jisoo dengan pelan. Tapi Jisoo malah tertawa senang.
"Fix! Chaebol gang ikut acara ini!" Seru Jaeyoon yang dari tadi sibuk mengamati iPadnya.
"Heleh datang doang nyapa enggak" Cibir Hael merapikan jasnya.
"Jangan gitu, hyung. Pasti semua nyapa Jisoo ntar" pikir Dawon, karena mana ada yang enggak tahu Jisoo.
"Mana mungkin, mereka kan cuex!" Kata Hael masih tidak mau kalah.
"Udah ya terong, gue juga gak ngarep di sapa ya!" Seru Jisoo yang diam dari tadi. Hael yang ingin mencibir artisnya lagi, sudah di plototin duluan.
Sampailah mereka di sebuah gedung pertemuan terbesar di Korea, yang merupakan milik dari Kim Enterprise.
"Okay here we go"
Hael keluar duluan, lalu mengulurkan tangannya untuk Jisoo, dan Sang Global superstars itu keluar dengan senyum termanisnya, seperti memiliki indra yang tajam, para wartawan itu segera mengambil foto Jisoo yang memasuki red carpet.
Setelah Jisoo selesai meladeni semua wartawan itu, di pintu masuk Hael sudah berdiri dengan tampan, memberi lengannya untuk Jisoo gandeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Salah
FanfictionHidup memang sebuah pilihan, tapi hati tak untuk dipilih. 16122020°23052024