numpang promosi

682 29 5
                                    

Hai guys! Gimana kabar kalian? Ketemu lagi bersama Zoe-chan! Kali ini seperti dijudul chapternya Zoe-chan ingin mempromosikan ff baru! Ga kerasa banget udh sampe 11 kalo ga 12 chapter dari fandomnya.

Penggemarnya Kimetsu no yaiba silahkan merapat gengss:v

Menurut pencarian di wattpad ff KnY ternyata 879 lo ini aja baru tahu! WHOOOSSHHH!!!

Nanti (mungkin sekarang:v) bakal Zoe-chan publishkan ff-nya. Inilah ff-nya sebagai berikut:

Judul: Through the Night
Pairing: Sabito x Readers x Giyuu

Sinopsis:

"Bagaimana cara kami agar kau tetap terikat pada benang merah diujung jarimu itu,(Y/n)? Karena kami sangat mencintaimu..."

Semua kisah berawalkan dari sebuah pertemuan melewati malam yang dilarang untuk para manusia normal berkeliaran diluar rumah maupun dimanapun tempatnya. Kala itu,seorang dua bocah nampak untuk pertama kalinya terpikat dan kagum menatap sang sosok gadis yang bagaikan lebih terlihat seperti Putri cahaya bermandikan suasana malam.

Tidakーgadis itu bahkan bukanlah seorang yang dapat disebut sebagai Manusia lagi,terlebih ia berubah menjadi seekor makhluk yang seperti produk gagal,ini karena seseorang menyuruhnya tetap hidup untuk mencari arti kekosongan jiwanya karena masa lampau yang begitu menyakitkan dan kehilangan untuk memiliki perasaan manusia.

Pada awalnya gadis itu tidak lebih hanya berniat untuk membantu kedua bocah itu dari kejarannya para Iblis pemakan manusia,tapi seiringnya bertambah waktu dari hari ke hari mereka seakan didekatkan tanpa paksa karena takdir. Walau dasarnya,hukum alam menentang bila manusia dan makhluk lain termasuk jika itu itu iblis bersatu.

(L/n) (Y/n) itulah nama gadis bagaikan perawakannya sosok Putri cahaya malam yang menawan. Ia adalah bibi moyang dari Urokodaki Sakonji dan seorang mantan Pilar iblis hebat diantara pemburu iblis lainnya yang hilang beratus-ratus tahun dan hampir dilupakan orang-orang. (Y/n) adalah gadis umur 19 tahun yang hidup selama beberapa ratusan tahu.

Bagaimana jika (Y/n) terlibat asmara dengan Dua Pemuda yang pada dasarnya bersahabat?

Seorang pemuda yang memiliki bekas luka dipipi kanan dengan humoris dan pemberani seperti pahlawan,sabito.

Atau...

Seorang pemuda pilar air dengan sifat sangat tenang dan komplek yang terkadang bisa tempramental,Tomioka giyuu.

"Jika saja aku adalah hanya sekadar manusia biasa,mungkin jiwaku akan terus panjang dan bebas seperti manusia pada umumnya."- (L/n) (Y/n)

Oh iya,Zoe-chan ga bisa kasih linknya karena wattpad Zoe-chan sendiri mungkin bisa dibilang lagi agak error dikit,jadi kalian bisa langsung cek aja nanti kalo udh ku publishkan

Sekian

Salam beruang biru,

Zoe_ozuka 🐻

The pythagoras love is war!  [Bakugou x Readers x Todoroki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang