PLAKKK
"Gimana bisa Thalia yang masih kecil kamu tinggal sendiri di taman hanya untuk membeli minun," marah Adam kepada anaknya
"Ayah sabar kita dengerin dulu penjelasan Arka," tutur Fitri sambil mengusap bahu Adam agar sedikit lebih tenang
"Ayok duduk dulu Ka, kamu jelasin kenapa bisa Thalia ilang," lanjut
"Tadi Arka izin sama Thalia untuk beliin Thalia minun sama makan. Arka udah pesan sama Thalia untuk nggak kemana-mana tapi-- setelah Arka kembali ketempat permainan Thalia udah nggak ada dan Arka juga udah cari Thalia kemana-mana tetap nggak ketemu sama Thalia." jelas Arka
"Ayah nggak mau tau kamu harus bawa Thalia pulang secepatnya," tegas Adam
Setelah itu Ruang tamu tersisa Fitri dan Arka. Ya Fitri memang kecewa kepada anaknya namun sepenuhnya bukan salah Arka.Fitri mencoba menenangkan Arka untuk berfikir lebih jernih.
"Lebih baik kamu istirahat dulu, Bunda liat kamu cape banget." ucap lembut Fitri
"Iya bun," balas Thalian
Setelah itu Arka dan Fitri memasukin kamar masing-masing untuk beristirahat karena hari sudah mau malam.
Arka yang sedang mandi untuk membersihkan badan yang leket sedikit jernih untuk berfikir, lalu Arka mempunyai ide. Besok iya akan ketaman lagi dan mengecek cctv taman bermain apakah Thalia diculik atau ia pergi sendiri.
***
Sebuah tempat seorang anak kecil begitu ceria bermain bersama teman barunya walaupun. belum begitu mengenal tetapi anak kecil tersebut senang bermain dengan teman sebannya. Ya dia dalah Thalia orang yang dicari oleh Arka dan keluarganya.
Reina yang melihat semua itu merasa senang karena bisa membuat mereka bahagia walaupun bahagia mereka hanya sejenak. Kenapa sejenak? Ya bahagia mereka adalah bisa berkumpul bersama keluarga.
"Adik-adik kita istirahat dulu ya besok kita lanjut lagi mainnya"
"Iya kak,"
Mereka semua pergi kekamar masing-masing. Thalia tidur dengan Reina karena semua tempat tidur sudah di isi oleh anak panti yang lain.Reina dan Thalia istirahat bersama karena besok ia dan Thalia akan mencari keluarga Thalia.
***
Pagi hari telah tiba, Saat ini semua SMA BAKTI sedang melangsungkan upacara bendera merah putih. Reina berdiri dibaris paling belakang terik panas matahari menyorot tepat pada Reina. Namun, Reina tetap berdiri dengan tegak tanpa mengeluh walaupun saat ini ia merasa pusing. Upacara hampir selesai tiba-tiba Reina jatuh pingsan.
BRUKK
"REINA," teriak Hana dengan nada cemas
Semua orang menghampiri Reina termaksud para guru. Dan Reina dibawa oleh laki-laki yang bertugas sebagai PMR. Reina langsung di tidurkan di brankar. Seorang dokter memeriksa Reina dan ternyata Reina hanya kecapean.
Saat ini Reina sedang berjalan menuju kelas yang akan melangsungkan ulangan dadakan. Di pertengahan jalan Reina mendengar seseorang menyebut nama Thalia karena ia penasaran maka dari itu Reina. Mendengarkan orang itu bebicara.
"Lo kenapa ar ada masalah?" tebak Damar
"Gue lagi pusing mikirin Thalia yang ilang, padahal gue udah cari Thalia kemana-mana tapi nggak ketemu."
"Kok bisa sampai ilang ar, emang lo tinggal kemana?"
"Gue tinggal beli makan sama minun ke warung seberang jalan tapi pas gue balik lagi Thalia nggak ada,"
"Thalia anak tante Mawar ar," tebak Rizki
"Iya, kemarin tante Mawar datang ke rumah minta tolong bunda buat jaga Thalia selama tiga minggu,"
"Terus rencana lo setelah ini apa?"
"Gue mau ke taman Nusantara lagi mau cari Thalia sama mau lia cctv taman Nusantara,"
"Kita bantu lo buat cara anak tante Mawar, bagaimanapun kita juga udah kenal dekat sama Thalia," ujar Satria
"Makasih kalian selalu bantu gue dalam keadaan apapun,"
"Ya elah ar kayak sama siapa aje lo, kita kan udah kayak keluarga iya nggak guys."
"Betul yang dibilang Damar,"
"Taman Nusantara bukannya itu taman dimana aku menemukan anak kecil apa jangan-jangan. Abang yang dibilang anak kecil itu Arka" batin Reina .
Tetapi Reina nggak mau ambil kesimpulan begitu aja ia harus cari tau terlebih dahulu siapa itu Thalia, ia takut jika ia bilang sama Arka namun, anak kecil itu bukan orang yang dicari Arka bisa kecewa Arka padanya.
Seseorang dari kejauhan melihat Arka dkk bebicara mengenai keponakan Arka orang itu mempunyai rencana licik agar bisa mendapatkan Arka. "Kita liat saja Arka aku akan memiliki kamu seutuhnya" batin dia sambil tersenyum licik.
***
Reina dkk saat ini sedang bicara mengenai rencananya untuk pergi ke panti yang selama ini Reina tinggal. Pasalnya selama mereka menjadi sahabat mereka belum pernah ke panti maka dari itu setelah pulang sekolah Reina dan kawan-kawan pergi mengujungi Reina dan adik-adik panti.
Reina masih memikirkan perkataa Arka dkk mengenai keponakan Arka yang hilang. Reina ingin sekali membantu mereka apa itu orang yang Reina temukan. Namun, setelah Reina fikir-fikir lebih baik ia dan Lia mencari tau sendiri dari pada salah sasaran.
***
Bel pulang sekolah telah tiba saat ini Reina dkk dan Arka dkk menuju parkiran untuk pulang. Tetapi Arka dkk ini ke taman dan mencari Thalia. Reina dkk menuju mobil Dita karena hari ini yang membawa mobil hanya Dita maka dari itu mereka pergi ke panti memakai mobil Dita.
"Guys, kita jadikan ke panti?" tanya Hana
"Harus jadi, nggak mau tau pokok kita harus ke panti," ujar Audrey
"Iya kalian boleh ke panti, tapi nanti gue mau ke taman dulu mau bantu cari anak yang gue temuin di Taman Nusantara," jelas Reina
"Maksudnya na?" tanya Dita membutuhkan penjelasan terhadap ucapan Reina
"Kita jalan dulu aja setelah sampai di panti nanti gue jelasin," ucap Reina
"Yaudah, kalian masuk." ujar Dita
Saat ini Reina dkk sedang perjalan menuju panti. Diperjalanan suasana mobil Dita sepi seperti kuburan, Biasanya rame karena keributan Hana dan Audrey tapi mereka berdua sibuk dengan dunia sendiri. Sementara Reina sibuk dengan handphone yang berada di tangannya. Sedang Dita fokus menyetir mobil.
Ditempat lain suasana mobil Arka dkk jauh berbeda dengan mobil Dita dkk mereka ribut. Dan tak berhenti-henti siapa lagi yang ribut kalau buka Satria dengan Rizki dua sejolin yang selalu kemana-mana berdua. Sifat mereka juga tak jauh berbeda sama-sama ngeselin, bikin semua orang pusing namun, jika ada masalah mereka lah yang membantu paling depan.
Haiii gimana sama part kali ini
Seru tidakk
Pasti seru dong
Kira-kira ada yang tau nggak siapa orang misterius itu? Hayoo ada yang tau nggak?
Jangan lupa follow akun ini dan jangan lupa vote and commentSalam hangat dari Biru
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka & Reina
Teen FictionReina adalah sosok gadis cantik baik hati, pemberani dan sosok lemah lembut namun Reina juga gadis lemah yang harus melawan penyakit sendiri tanpa orang lain tau.semangat ya hilang kembali lagi setelah adanya sosok murid baru yaitu Muhammad Arka Han...