Tentang Rindu

10 2 0
                                    

Kamu tau rindu itu apa?
Rindu itu kamu.

Terkadang beberapa keadaan harus ngebuat rindu itu diem ditempat tanpa disampaikan ke sang pemilik rindu, sampai akhirnya rindu itu berujung menyakitkan.

-- Ada banyak hal cara menyampaikan rindu, engga harus tersampaikan secara langsung kan? selalu begini keadaan yang jadi masalahnya, padahal diri sendiri kan yang engga berniat buat pergerakan?

Iya, hal paling terakhir ketika kesakitan rindu itu menghampiri hanya dengan menyerahkan semua rindu itu dalam do'a
Tak ada balasan atau apapun dari sang pemilik rindu tapi setidaknya rasa rindu ini sampai kepadanya dalam bentuk kehangatan hati kalau yg disini sangat merindukannya.

-- Memang terdengar klise,perihal rindu selalu jadi pemicu utama permasalahan, tetapi tanpa adanya rindu tidak akan pernah ada yang namanya temu.

Tapi terkadang meskipun diawali dengan temu tidak semua berakhir merindu,
Adanya rindu karena hadirnya rasa,
Rasa yang tak pernah terpikir untuk hadir,
Rasa yang semakin lama semakin menciptakan harapan,
Sampai akhirnya semua waktu yang  telah dilewati karena pertemuan menciptakan semua rasa hingga sakit dan bahagia pun tiba.

-- Mengenai pertemuan, memang selalu ada kisah unik di dalamnya, tidak selalu berakhir manis tidak juga berakhir tragis.
Ada banyak sekali sudut pandangnya bukan?, selalu ada cemburu dan mungkin diiringi dengan rindu.
Wajar saja bila selalu ada yang berakhir bahagia, ataupun menderita.
Semua ada dalam rangkuman rindu dan temu.

Lalu menurut mu hal yg lebih menyakitkan itu apa?
Ketika rindu tak bisa lagi tersampaikan atau ketika sang pemilik rindu ada didepan tapi hanya bisa menatap dari kejauhan? Atau ketika semua rasa yang ada harus berakhir?

-Tidak semua nya, yang lebih menyakitkan ialah diri sendiri, yang begitu tidak tahu diri dengan terus menerus membiarkan rasa berkembang dengan pesat.
Tetapi aku tidak menyesal, setidaknya aku pernah tahu bagaimana rasanya rindu dan berakhir kelabu.



- Lateday_
'223'02'

Expressions Of The LiverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang