NAME (JINV)

1.1K 63 25
                                    

"Apa kau serius dengan keputusanmu V ?" Taehyung memejamkan matanya yang terasa perih. Ia akan sangat merindukan panggilan itu nanti.

"Maafkan aku, Hyung. Aku tak punya pilihan."

"Kau punya V, aku akan meyakinkan lagi kedua orangtuamu. Kau tak perlu menikahi pria pilihan ibumu."

"Tapi aku tak bisa, Hyung. Aku tak sanggup mendengar orang tuaku yang selalu menghinamu, itu sangat menyakitiku."

"Lalu berpisah ? Apa kau dan aku tidak tersakiti ?"

"Aku yakin kau akan bahagia, Hyung."

"Bahagiaku, dirimu V. Mengapa kau tak mengerti juga"

"Aku mohon, Hyung. Tolong lepaskan aku. Ini keputusan yang tepat untuk kita."

Seokjin mengehela nafas nya, matanya tak putus menatap sang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi mantan kekasihnya.

"Baiklah jika itu mau mu. Aku melepasmu Kim Taehyung."

Akhirnya dengan suara yang bergetar Seokjin mengalah pada keadaan. Keadaan dimana restu tak kunjung mereka dapatkan walaupun sudah 3 tahun berjuang. Hingga akhirnya salah satu diantara mereka menyerah.

Hati nya sakit, marah, dan kecewa saat orang yang ia pikir akan selalu berjuang bersamanya kini memintanya untuk berhenti.

Taehyung juga tak dapat lagi menahan air matanya. Pertahanan nya runtuh saat akhirnya kata kata itu keluar dari bibir pria yang selama ini menemani hari harinya. Walaupun ia yang meminta tapi sungguh hati nya tak terima. Ia juga marah mengapa sang semesta tak berpihak pada mereka.

"Aku akan menikah tiga bulan lagi." Taehyung mengeluarkan contoh undangan yang sudah dipersiapkan oleh keluarganya.

Seokjin melilirik sekilas pada kertas yang ada di tangan Taehyung. Memejamkan kembali matanya lalu meringis.

"Maaf aku tak akan datang. Aku tak sanggup melihat orang yang aku cintai bersanding dengan pria lain. Aku melepasmu tapi belum merelakanmu."

Seokjin lalu bangkit, bersiap untuk meninggalkan Taehyung.

"Aku pergi Taehyung-ah, aku harap kau bahagia. Seperti katamu akupun akan berusaha menemukan kebahagiaanku walau tanpamu. Aku mencintaimu." Seokjin menahan semua emosinya, lalu pergi meninggalkan cafe tempat kandas nya hubungan mereka.

Selepas kepergian Seokjin, Taehyung semakin tak sanggup menahan kesedihannya. Air matanya mengalir sangat deras. Untung saja sang pemilik sengaja menutup cafe ini untuk pengunjung lain. Hingga tak ada yang melihat Taehyung menangis kecuali pemilik dan pegawai cafe tersebut.

Melihat sang sahabat yang menangis pilu, Hoseok yang juga pemilik cafe ini berjalan menghampiri Taehyung. Hoseok membawa Taehyung kedalam dekapannya. Mengelus punggung Taehyung dengan lembut.

"Aku menyakitinya, Hyung. Aku menyakitinya" raung Taehyung terdengar sangat menyakitkan.

"Kau juga tersakiti Taehyung-ah. Kau bahkan harus menikahi lelaki yang tidak kau cintai. Tenangkan dirimu. Aku yakin jika kau berjodoh dengan Jin Hyung bagaimana pun rintangan yang kau hadapi kau akan bertemu lagi dengannya." Hoseok mencoba menenangkan Taehyung yang masih menangis di pelukannya.

=======

Sudah 5 tahun sejak perpisahan nya dengan Seokjin. Taehyung tentu belum bisa melupakan sosok yang sangat dicintainya itu. Pernikahan nya bahkan tak jadi di selenggarakan. Karena satu hari menjelang pernikahannya, Jeon Jungkook yang saat itu di jodohkan dengannya, datang membawa kekasih wanitanya yang sedang mengandung anak dari Jungkook.

TAEJIN OR JINV SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang