CAMP ROCK 2 (JINV)

646 34 5
                                    

Taehyung sibuk memilih outfit yang akan ia kenakan untuk pertunjukkan malam ini. Ia sungguh tak percaya diri. Namun sang ibu selalu mengingatkan Taehyung untuk menjadi dirinya sendiri.

Taehyung memasuki aula tempat Opening Night Jam dilaksanakan. Para camper sudah berkumpul disana. Taehyung berjalan menghampiri Jimin yang sedang berdiri disamping salah satu camper lain.

 Taehyung berjalan menghampiri Jimin yang sedang berdiri disamping salah satu camper lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai, Jimin."

"Hai Taehyung, kenalkan ini Mingyu. Mingyu ini Taehyung"

"Hai, Aku Mingyu. Apa ini tahun pertama mu disini ?" ucap Mingyu memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan nya.

"Oh hai, ya. Apa kau punya saran ?" Taehyung menjabat uluran tangan dari lelaki yang lebih tinggi darinya itu.

"Kau akan senang disini. Dan tahun ini, ku dengar makanan nya akan lebih enak." Mingyu tersenyum lalu melirik pada Jimin.

"Semoga saja." balas Taehyung singkat.

"Hai, Camp Rockers! Mari kita sambut dengan sambutan yang meriah ala Camp Rock di malam pembukaan ini untuk Mingyu!" Jieun membuka pertunjukan malam itu dengan menunjuk Mingyu diakhir kalimat nya.

Mingyu segera bersiap bersama beberapa camper lain, lalu menunjukkan penampilan yang memukau. Taehyung di buat kagum dengan nyanyian dan tarian yang di persembahkan oleh teman barunya itu.

"Waw dia sangat menakjubkan." pekik Taehyung kepada Jimin saat penampilan Mingyu usai.

"Ya. Sudah seharusnya seperti itu, ibu nya bermain di Broadway."

"Broadway ? Waw."

"Hmm, tapi anak anak disini tidak peduli tentang itu. Disini semua nya tentang kepopuleran. Itulah sebab nya Baekhyun yang berkuasa di Camp Rock." ucap Jimin sambil mengalihkan pandangan nya pada Baekhyun yang kini sedang berjalan menghampiri Jimin dan Taehyung.

"Bagus. Sesuatu yang jahat sedang menuju kemari." lanjut Jimin.

"Hai, Jimin. Kau masih mengagumi mereka yang bekerja di kapal pesiar ?" ucap Baekhyun dengan nada meremehkan sambil bersidekap.

"Sebenar nya mereka bekerja di.."

"Hai, aku Taehyung." belum sempat Jimin menyelesaikan kalimat nya, Taehyung membuka suara untuk memperkenalkan diri.

"Oh hai, aku Byun Baekhyun."

"Aku tahu, aku sangat menyukai ibumu." ucap Taehyung excited.

"Tentu saja." balas Baekhyun malas.

"Aku Kim Taehyung." Taehyung memperkenalkan dirinya sekali lagi.

"Hey, apakah ayah mu Kim Yeonjung komposer terkenal ? Ayahku pernah manggung bersama nya." Chen yang berada disamping kanan Baekhyun bertanya setelah mendengar marga Taehyung.

TAEJIN OR JINV SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang