KRRRIINGGGGG
Bel tanda berakhir nya pelajaran berbunyi, para siswa bergegas untuk meninggalkan ruang kelas agar bisa mengistirahatkan tubuh dan otaknya dirumah setelah seharian dipakai.
"Jinn" teriakan nya menggema di koridor sekolah yang terlihat sudah sepi.
"Haaiss, berisik!! gausah teriak juga gue denger" yang di panggil menjawab teriakan tersebut dengan nada kesal.
"Hehe maaf jin, kirain lo masih jauh makanya gue teriak"Seokjin atau yang akrab di panggil Jin hanya memutar bola mata nya malas mendengar jawaban dari sang lawan bicara.
"Kenapa kesini, lo kan sekarang ada jadwal latihan basket. Kapten itu harus nya jadi contoh bagus buat yang lain bukan nya malah telat, Taehyung"
Tim basket di sekolah nya sedang disibukkan dengan jadwal latihan untuk persiapan lomba antar sekolah minggu depan, tapi lihat sang kapten malah sibuk sendiri menghampiri dirinya.
"Ya makanya karna mau latihan gue kesini dulu. Lo pulang sendiri gak apa apa kan. Atau mau nungguin gue latihan ?" tanya Taehyung pada Seokjin, sahabatnya.
"Lagian siapa yang mau pulang sekarang, orang gue mau liat Yoongi maen basket" jawab Seokjin sambil berjalan menjauh dari Taehyung.
"Apa! Lo tuh ya giliran gue minta ditonton elo gak pernah mau, tapi tiap Yoongi yang suruh lo mau mau aja, lo suka sama Yoongi ya ?" Taehyung sedikit berlari untuk mensejajarkan langkah nya dengan Seokjin.
"Iya kali"
"HEY!" Taehyung berseru mendengar jawaban dari mulut Seokjin.
"Bercanda Tae, lo gak liat grup apa gimana sih ? Yoongi kan bilang kita berangkat ke rumah Namjoon bareng aja"
"Ya maap gue kan belom liat grup"
Seokjin tak menanggapi lagi perkataan Taehyung, mereka berpisah saat memasuki hall basket Seokjin menuju tribun dan Taehyung yang langsung pergi ke ruang ganti.
*******
Jin duduk dengan mata yang fokus melihat kedua sahabat nya yang sedang berlatih di tengah lapangan. Terlihat Taehyung yang sedang menggiring bola menuju ring dan Yoongi yang menghalangi pergerakan nya.
"Jin, gue kirain lo duluan" Seokjin menoleh mendapati Jimin yang sedang berjalan kearahnya.
"Enggak, gue males pergi sendiri lagian gue gak bawa mobil soalnya tadi berangkat bareng Taehyung" Jimin hanya mengangguk menanggapi perkataan Seokjin
"Udah beres tugas nya ?"
"Belom dikit lagi, gue keburu puyeng. Tar kerjain di rumah Namjoon aja deh, tapi lo bantuin gue yaa."
"Oke" sahut Jin menyanggupi permintaan dari Jimin.
Bangtan squad, siapa yang tidak tahu geng yang satu ini. pertemanan yang berisi tujuh lelaki tampan ; Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, Taehyung dan yang terakhir Jungkook.
Tentu tak hanya tampan mereka juga berprestasi. oleh sebab itu mereka di kenal seantero sekolah tak hanya dikalangan murid, guru pun mengetahui kedekatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEJIN OR JINV SERIES
FanfictionKim Seokjin × Kim Taehyung Oneshoot, twoshoot or more BxB Sebagian 🔞 Tolong yang masih dibawah umur untuk tidak baca chapter 🔞 Kadang Taejin kadang JinV Masih pemula harap dimaklum ya