3# Bloodthirst

725 110 25
                                    

"meredakan haus sang bulan berdarah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"meredakan haus sang bulan berdarah"


[2-1-2018, 03:00]

Sunoo terbangun karena merasa tubuhnya kepanasan, haus dan nafasnya tak beraturan. Ia sudah mencoba meminum air putih yang banyak namun hausnya tak kunjung reda dan justru nafasnya malah tak beraturan. 


Tiba tiba Jungwon mengetuk pintunya tapi Sunoo yang sudah tak memiliki kekuatan untuk membukakan pintu hanya bisa mengerang kesakitan,Jungwon yang mendengar erangan Sunoo pun mulai khawatir dan langsung mendobrak pintunya.


 "hei hei, kau ini kenapa?" tanya jungwon khawatir 

"h-haus aku haus" jawab Sunoo terbata bata dan suaranya begitu serak 

 "kamu ga minum darah yang sudah ku siapkan ya?!! astaga bodoh!!" ucap jungwon lalu menarik laci yang berisikan pil darah dan membuka lima pil darah lalu menyodorkannya ke Sunoo, tapi Sunoo enggan meminumnya karena baginya jika ia meminum darah ia akan jadi sepenuhnya Vampire.


 "makanlah cepat kalau kau tidak ingin tersiksa" ucap jungwon jengah dengan Sunoo yang tak kunjung memakan kapsul darah itu 


"t-tapi itu darah" ucap sunoo

 "SIALAN!PERSETAN INI DARAH ATAU BUKAN CEPAT MAKAN!" ucap Jungwon sudah sangat kesal dengan Sunoo yang terus menolak memakannya padahal matanya sangat berbinar melihat kapsul darah itu.

 Sunoo yang sudah tak kuat untuk menahan hasratnya pun langsung memakan kapsul itu lima sekaligus. 

Setelah nafas Sunoo mulai teratur kembali Jungwon langsung menatap Sunoo dengan sebal "menyusahkan" cebik Jungwon

 "maafkan aku" ucap Sunoo merasa bersalah

 "sudahlah, jangan lupa meminumnya bayangkan saja ini obatmu" ucap Jungwon lalu beranjak pergi dari kamar Sunoo.

 Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengintai mereka dari kejauhan.



Ditempat lain


BRAKK BRAKK

Suara barang berjatuhan terdengar sangat nyaring.

"BAGAIMANA BISA BLOODMOON ADA DITANGAN MEREKA!" Bentak laki laki penuh dominan dengan mata merah terang seperti ingin membakar seluruh dunia.

Blood Moon ; sungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang