"Petaka mawar darah"
Setelah Sunoo memastikan keadaannya sudah tenang, ia bergegas kembali ke kastel memastikan keadaan baik baik saja. Saat ia sudah memasuki kawasan kastel ia langsung disambut oleh Niki dan kawanan serigala lainnya yang sedang menahan para vampir.
Sunoo sangat terkejut ketika ia melihat Jungwon dan Jake sudah penuh luka disana "J-jungwon..." lirih Sunoo menutup mulutnya
Jungwon yang tak sengaja melihat Sunoo yang ingin menghampirinya langsung memberi isyarat pada Sunoo agar cepat cepat pergi dari sini. Sunoo masih bersikeras mencari cara agar bisa menyelamatkan semuanya.
Namun saat ia sudah memberanikan diri untuk keluar dari semak semak, seseorang menariknya lalu membekapnya.
"Hmpphh"
"Ssst! ini aku" ucap seseorang yang tadi membekapnya
"K-kak Jay?" ucap Sunoo lega mengetahui seseorang yang dibelakangnya adalah seseorang yang ia kenal.
"Gimana kakak bisa ga ketangkep mereka?" tanya Sunoo dengan suara kecil
"Aku sama Sunghoon tadi keluar buat cari kamu" ucap Jay menjelaskan
"terus Sunghoon kemana?" tanya Sunoo khawatir dengan matenya.
"Dia masih nyari kamu..." ucap Jay membuat kepala Sunoo semakin pening
"bantu aku menyelamatkan mereka" ucap Sunoo membuat Jay mengernyit
"Kau gila?!! yang ada kita juga ikut tertangkap mphhh" ucap Jay dengan keras sebelum akhirnya di bekap oleh Sunoo.
"Diam sialan! nanti kalau ketawan ga ada yang bakal bisa selamat" ucap Sunoo galak
"Kau dan Jungwon sama sama galaknya, pantas saja kalian berteman" celetuk Jay membuat Sunoo memutarkan bola matanya
"Jadi bagaimana? mau membantuku?" tanya Sunoo berharap.
"Baiklah, aku juga tak tega melihat Jungwon tersiksa seperti itu"
Ucapan Jay membuat Sunoo tersenyum, Sunoo pun menjelaskan rencana yang ia pikirkan sedari tadi.
•
•
•
Setelah menunggu pengawasan para Werewolf mulai lengah, mereka pun mengerjakan rencana mereka berharap rencana mereka tak gagal.
"A-aduh!" Jay berpura pura kakinya tersandung untuk menarik perhatian seluruh pengawal.
"Siapa itu?! tangkap dia" teriak kepala pengawal memerintah anak buahnya untuk mengejar Jay, Jay pun langsung melarikan diri sejauh mungkin untuk menjauhkan pengawal itu dari Kastel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon ; sungsun
أدب الهواةft.jaywon {mengandung berkat,kutukan,peperangan dan kisah cinta klise yang penuh perjuangan}