Sore ini Adara sedang berjalan santai d taman kota, ia Berniat Merilekskan Otaknya Karna Akhir Akhir Ini Ia Banyak pikiran.
"Huff..akhirnya bisa menghirup udara segar" Ucapnya d sela sela hembusan nafasnya
Ia memilih untuk duduk kersi taman yang sudah di sediakan, sambil melihat anak anak kecil bermain,Ia Menyukai Ank Kecil Menurutnya Ank Kecil Itu Sangat Mengemaskan .
Saat sedang asik Melihat anak anak sedang bermain, Tapi tibaa tiba pandangan terfokus pada anak kecil yang sedang menangis tanpa Dampingan orang tua.
Adara lekas menghampiri anak tersebut "hey..are you Okey?" Tanya Adara pda Anak Perempuaan tersebut.
"Mommy"Ucap sang anak tersebut dan Memeluk Adara tiba tiba, Yang Membuat Adara kaget Seketika
"A aku bukan Mommy Mu,di mana orang tua mu?" Ucap Adara Sambil Melihat ke kanan dan ke kiri
Anak kecil itu mengeleng, ia melepaskan Pelukannya dari Adara dan menatap intens, membuat Adara sedikit tak nyaman.
"Siapa namamu anak manis"Tanya Adara sambil membawa sang anak d pangkuannya.
"Diandra Adelia Fernando, Mommy "balasnya dengan suara pelan.
"Oh, Diandra ya?,Tante mau tanya Tadi Diandra kesini Sama siapa?"
"Tadi Diandra Kesini Sama Bibi Mely,Tapi tadi Diandra Ingin Es Crim, jadi Bi Mely Pergi Membelikannya"Ucap Daindra Sambil menunjuk Kedai ice Cream Yang Jaraknya lumayan jauh.
"Tapi Sebelum Bi Mely pergi Membeli Ice Cream, Bi mely berpesan agar diam dan Jangan kemana mana,tapi Diandra melanggar Ucapan Bi Mely karena Ada Kelinci cantik" Ucap Diandra Dengan Ditail.
"Lalu D Mana Mommy dan daddy Diandra,Kok gak ikut main di taman bersama diandra"
"Daddy sedang sibuk d kantor,dan jarang main bersama diandra,kata Granma,Mommy Diandra sudah pergi ke surga"Ucapnya dengan tatapan seduh,dan membuat Adara merasa bersalah karna telah menanyakan hal itu ke pada Diandra.
"Mommy Aku Ingin Permen kapas Itu"tunjuk Diandra
"Diandra Ingin permen kapas,baiklah mari kita beli permen kapas"Ucapnya Adara, Sambil membawa Diandra di gendongannya,dan berjalan ke arah penjual permen kapas Tersebut.
"Yey...terima kasih Mommy" ucap Diandra senang
_____________
Terima kasih yang menyepatkan diri untuk membaca cerita gak jelas ini*
Seeuuuu Bayy🍻
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan & Adara
Short Story#Typo Bertebaran Bagaimana perasaan mu saat tiba tiba bocah Prempuan Memanggilmu Dengan sebutan" Mommy"? Dan mengklaimMu Sebagai Ibunya. Itu Lh Yg D rasakan oleh Adara Fradella, Wanita Cantik Yang baru Menginjak 18 Tahun ------------- Devan Adlan Fe...