Typo bertebaran,alur cerita gak nyambung
__________Wanita paru bayah berjalan memasuki mansion putranya,ia berjalan ke arah dapur untuk bertanya di mana putranya dan cucunya sekarang.
"Bi dimana Devan dan Diandra".tanya wanita paru bayah itu.
Bibi yang kaget sepontan memegang dadanya"Astagfirullah nyonya clara"Clara yang mendengarnya hanya terkekeh geli.
"Dimana devan"tanyanya sekali lagi.
"Anu nyah,kalo Tuan Devan sedang berada di taman,kalo Non Diandra sedang berada di kamarnya Nyah" jelas bi mely.
"Baiklah terima kasih bi"Clara langsung beranjak dari tempatnya untuk bertemu dengan putranya Devan,saat sampai di taman ia melihat Devan sedang termenung di kursi taman.
Ia berjalan ke arah Devan ,ikut duduk di samping"kau kenapa Devan"mendengar Suara itu Devan langsung membuyarkan lamunannya dan berbalik ke samping,ternyata mommy Devan.
"Aku ngakpp mom"
"Kau berusaha membohongiku hm"devan hanya menghela nafas gusar"Apa aku harus membuka hati untuk wanita lagi mom".
Clara menanggapinya dengan senyum,"kalo itu yang terbaik untuk mu dan juga Diandra Kenapa, Tidak"ujarnya dengan lembut.
"Apa kau Se...."ucapan Clara terpotong karena suara seseorang yang sedang berteriak.
"SAYANG JANGAN LARI LARI NANTI JATUH"teriak wanita tersebut yang bisa di tebak jika wanita itu adalah Adara.
"Hahaha ayok kejar aku mom wlee"ejek Diandra sambil menjulurkan lidahnya.
Hap
"Kena kamu"seru Adara karena telah menangkap Diandra,lalu Adara mengendong Diandra dan membawa anak itu ke ruang tamu,sedangkan Diandra cemberut karena mommynya berhasil menangkap dirinya.
"Mommy ihh gak seru"kata Diandra sambil cemberut,Adara yang melihat itu hanya terkekeh geli lalu ia mencubit gemas pipi Diandra.
"Sekarang Diandra mandinya ini udah sore"
"Tapi di mandiin Mommy ya"Adara tersenyum mendengarnya.
"Iya Mommy mandiin"sambil mencium seluruh wajah Diandra ,dan Diandra hanya terkekeh karena merasa geli.
Sedangkan Dua orang yang memerhatikan mereka tersenyum.
"Siapa wanita itu Dev"tanya Clara.
"Dia Adara,Diandra bertemu Adara di taman saat Diandra sedang menangis"
"Apa kau menyukainya"
"Ntah lah mom aku tidak tau"clara yang mendengarkan itu menghela nafas,sungguh ia tak mengerti dengan sikap dan pikiranan putranya.
"Sepertinya Adara sangat menyanyangi Diandra,cobalah untuk membuka hati mu Dev buat Diandra kembali merasakan kasih sayang seorang ibu".
"Kau membutuhkan seorang istri untuk mengurus mu dan Diandra,tidak mungkin kau harus mengandalkan pembantu setiap saat Dev" jelas Clara,an berjalan meninggalkan Devan Yang masih berdiri Mencerna setiap omongan wanita tersebut.
Clara berjalan ke arah Diandra dan Adar.
"Diandra"panggil clara.
"Oma"Diandra langsung berlari ke arah Clara ,sedangkan adara masih memerhatikan Wanita paru bayah itu.
"Uhh oma sangat merindukan mu baby gril",sambil mencium seluruh wajah Diandra,sedangkan Diandra yang d cium hanya terkekeh geli.
Lalu clara berjalan ke Arah Adara sambil mengandeng Diandra,dan duduk di sofa sambil memangku Diandra,Clara menatap Adara dengan lembut yang d balas senyum manis oleh Adara.
"Sapa namamu Nak" tanya Clara Pada Adara.
"Adara tante" dengan senyum di bibirnya.
"Aku Clara Oma Diandra,dan jangan panggil aku tante panggil saja Mommy seperti Devan"yang di balas senyum manis"baiklah Mom"sungguh Adara sangat gugup sekarang tapi ia menutupinya dengan senyum manis.
"Mommy Ayok Mandiin Diandra" ajak Diandra sambil menarik tangan Adara"Aku mandiin Dindra Dulu ya mom permisi"yang di angguki oleh Clara.
#TBC
______________Sampai ketemu Di Part selanjutnya.
Seuuu bayy sayang😘✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan & Adara
Short Story#Typo Bertebaran Bagaimana perasaan mu saat tiba tiba bocah Prempuan Memanggilmu Dengan sebutan" Mommy"? Dan mengklaimMu Sebagai Ibunya. Itu Lh Yg D rasakan oleh Adara Fradella, Wanita Cantik Yang baru Menginjak 18 Tahun ------------- Devan Adlan Fe...