Seorang wanita paru baya masuk dalam ruangan sunyi dan menghampiri seorang pria yang sedang berkutik dengan kertas kertas d hadapannya.
"Mau sampe kapan kau seperti ini Devan"tanya wanita tersebut yang tak lain adalah mommy Devan,Carla Fernando.
Devan yang mendengar suara tersebut mengalikan tatapannya dari berkas berkas yang sedang ia kerjakan.
"Seperti ini gimana si mom"Tanya ku balik,sungguh aku tak mengerti apa yang sedang ia bicarakan.
Carla mengelah nafas gusar sungguh ia tak mengerti dengan jalan pikiran anknya ini.
"Sampe kapan kau akan seperti ini Devan,Diandra membutuhkan kasih sayang mu Devan,Dia masih kecil,tapi kau sama sekali tak memperhatikannya "ujar Carla
"Aku sungguh sibuk mom,lagi pula ada bi mely kan yang mengurusnya"
"Kau ayahnya Devan"carla berdecak kesal sungguh ia harus sabar menghadapibsifat keras kepala anak nya ini "pulang sekarang dan temui Diandra dia membutuhkanmu"
"Aku masih sibuk mom,aku harus meting 20 mnit lagi"
"Persetan dengan hal itu,pulanglah Devan ,Diandra membutuhkan"
"Okeyy aku akan pulang"Devan beranjak dari tempat duduknya berjalan keluar dari ruanganya.
Sungguh anak yang keras kepala.guman carla dan beranjak untuk menyusul Devan.
__________
30 menit menempuh perjalanan akhirnya Devan sampai d mansion yang jarang ia datangi.
Devan masuk ke dalam mansionnya,sepi itulah yang devan rasakan.
"DIANDRA" teriak Devan
Tak ada sahutan,tiba tiba muncul wanita dengan seragam beby sister yang tak lain adalah bi mely,"Maaf tuan non Diandra tidak ada d rumah"ucapnya sambil menahan rasa takutnya.
"Kemana Diandra" ucapnya dingin.
"Non Diandra ikut dengan Mommynya"jawab bi mely.
"Mommy"
"Iya tuan, tadi saat kami pergi ke mall untuk bermain,non Diandra bertemu dengan seorang wanita muda kalau tidak salah namanya Adara,tapi yang membuat saya bingung kenapa Non Diandra menyebutnya mommy"jelas bi mely yang d balas anggukan oleh Devan.
"Lalu dimana sekarang Diandra"
"Tadi saat kami ingin pulang,non Diandra merengek untuk ikut bersama non Adara,lalu non adara meminta izin untuk membawa non Diandra pergi ke Caffenya" jelasnya
"Dimana letak caffe wanita itu".
"Kalo gak salah Alamatnya Caffe ****** Tuan"tunduk bi mely.
Devan segera beranjak dari tempatnya dan pergi untuk menjemput Diandra.
______________
Sedangkan d tempat lain,Adara dengan telaten menyuapi Diandra,"Enak gak"tanyanya sambil menyuapi Diandra.
"Heem enak mom"jujur Diandra sungguh ia tak bohong masakan Adara memang sangat enak.
"Benarkah...kalo begitu Diandra harus menghabiskan makanya"yang d balas anggukan semangat,sambil menguyah makanannya tatapan Diandra menyusuri setiap penjuru caffe,dan tatapannya tak sengaja ke arah seseorang yang baru saja masuk ke dalam caffe.
"DADDY"
_________________
Maksih yang udah mau baca,sampai ketemu lagi d part selanjutnya.
Seuuuu bayy⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan & Adara
Short Story#Typo Bertebaran Bagaimana perasaan mu saat tiba tiba bocah Prempuan Memanggilmu Dengan sebutan" Mommy"? Dan mengklaimMu Sebagai Ibunya. Itu Lh Yg D rasakan oleh Adara Fradella, Wanita Cantik Yang baru Menginjak 18 Tahun ------------- Devan Adlan Fe...