Hari demi hari mulai berganti sekarang (name) dan inosuke sedang berlatih bersama dan mendadak tanjidor//plak// tanjirou datang dan berteriak.
"INOSUKE, INOSUKE!! MEREKA BILANG PEDANG NICHIRIN KITA YANG BARU AKAN DATANG!" Teriak tanjirou senang.
"KAU SERIUS?!" Tanya inosuke yang gak kalah kenceng teriaknya.
"YA, AKU DENGAR DARI BURUNG GAGAK!!" Jawab tanjirou yang masih teriak.
"Syukurlah, tanjirou, inosuke" jawab (name) sambil tersenyum.
Dan lalu mereka berdua (tanjirou dan inosuke) berlari menuju keluar dari
Kediaman Shinobu."Ah, bau ini!" Gunam tanjirou yang mempercepat larinya.
"HAGANEZUKA-SAN!! OOOOII!" Panggil tanjirou sambil berteriak.
(Aduh ngakak banget pas adegan ini :'v)
Saat haganezuka ingin menusuk tanjirou Dengan cepat tanjirou menghindar.
"Beraninya kau mematahkan pedangku! SIALAN KAU!" ucap haganezuka yang murka karena pedangnya dipatahkan.
((Name) saat ini⬆️)
(Muka author saat liat episode ini ⬆️)
[Auk ah, gaje👁️👄👁️]
"AKU MINTA MAAF! TAPI SEBENARNYA AKU...AKU HAMPIR MATI! LAWANKU SANGAT KUAT..." Teriak tanjirou panik.
"TIDAK! ITU TIDAK ADA KAITANNYA!
ITU KESALAHAN MU!! SEMUANYA SALAHMU! PEDANGNYA PATAH KARENA KAU LEMAH! AKAN KU BUNUH KAUUU!!" Teriak haganezuka sambil lanjut mengejar tanjirou.(Muka (name) saat ini⬆️⬆️)
Dan lalu mereka berdua (tanjirou dan haganezuka) terus kejar-kejaran sampai 1 jam.
Skip aj lah :D
"Haganezuka-san orangnya bersemangat. Dia mencintai pedang lebih dari siapapun. Ah, namaku kanamori. Aku disuruh menempa pedangnya inosuke-dono. Aku senang jika pedangnya bisa berguna dalam pertarungan." Ucap kanamori sambil memberikan pedangnya kepada inosuke.
Dan lalu perlahan-lahan pedang inosuke mulai berubah warna.
"Warna yang bagus!" Ucap (name).
"Ahh, pedangnya indah, mereka bercahaya dengan warna biru keabu-abuan. Warna yang muram. Warna yang sangat cocok untuk sebuah pedang." Ucap kanamori.
"Itu bagus, pedang lamanya banyak gerigi." Ucap tanjirou yang menahan sakit karena dipukul oleh haganezuka.
"Bagaimana rasanya saat kau menggenggamnya?" Tanya kanamori yang diabaikan oleh inosuke.
Inosuke-dono?" Tanya kanamori lagi yang diabaikan oleh inosuke.Saat inosuke memukul pedangnya dengan batu, jujur (name) sudah mati-matian menahan tawa.
Kanamori langsung murka karena pedangnya di rusak, dan inosuke hanya memasang muka watados. Eh tapikan dia pakai topeng :v. Dan lalu malah tanjirou yang minta maaf.
Si inosuke imut banget T T
TBC :v
Yo~ Gomen baru bisa up cerita ini sekarang 😭
Author cari inspirasi:v
Btw... Author punya sedikit spoiler buat ending cerita ini :v
Kalau gak mau baca di skip aja."(NAME)?! TUBUHMU?!"
"Walau mustahil... Tapi setidaknya aku ingin berharap..."
"Nee Mina, saat kita semua sudah bereinkarnasi... Ayo bertemu kembali!"
Dah, itu aja :v
KAMU SEDANG MEMBACA
{kimetsu no yaiba x reader~}
Romance(Y/N) yang mati konyol terlahir kembali di dunia kimetsu no yaiba?! karya pertama author - maaf kalau ada ketikan yang salah - bahasanya juga agak kasar : )