Kejadian yang barusan mereka lihat membuat para pilar lain kaget.
(Kecuali (name))Skip sampai tanjirou menyela perkataan oyakata-sama
Tanjirou... Menyela perkataan oyakata-sama itu sangat tidak sopan loh.
Tanjirou : t-
Belum selesai tanjirou bicara kepalanya sudah di jitak oleh salah satu kakushi yang berada di sana.
Kakushi : Kami sangat minta maaf oyakata-sama, (name)-sama!
(Name).... Dia sangat keren!
Batin kanroji.Saat rapat pilar.
Murata juga ikut di panggil ke pertemuan pilar untuk melaporkan apa saja yang terjadi di gunung natagumo.
(Buat yang lupa murata siapa, dia yang ikut bertarung bareng tanjirou di gunung natagumo)Oyakata-sama : murata?
Bisa tolong jelaskan apa yang terjadi di gunung natagumo?Murata : Ha-ha'i!
Skip sampai murata selesai menjelaskan.
U-uwahhh para pilar terlalu itu terlalu menakutkan. Ta-tapi pilar perempuan yang memakai haori bintang itu... Entah kenapa Auranya sangat menyenangkan//(?!?! Padahal Kelakuannya ke setan gitu?!)\\... Dia pasti orang yang baik.... //(BAIKK?!)\\
Batin murata.Oyakata-sama : jadi di gunung itu ada iblis bulan bawah....
Ada kemungkinan bahwa kibutsuji makan berada di dekat sana.Skip sampai rapat pilar selesai.
Besoknya.
(Name) pergi ke kediaman Shinobu untuk melihat keadaan trio itu.
Aoi : ah (name)-sama! Kenapa anda datang ke sini.
Sudah ku bilang jangan panggil aku dengan embel-embel sama. Dan jangan terlalu sopan denganku.
Dan lalu... Tujuan ku datang ke sini adalah mengunjungi tanjiro dan teman-temannya.Aoi : baiklah kalau begitu, apa perlu saya antar?
Ya.
Skip sampai di ruangan tanjiro dll.
Zenitsu : TIDAKKKK!!! OBAT ITU SANGAT PAHIT! JIKA AKU MEMINUMNYA AKU TIDAK AKAN BISA MAKAN LAGI!!!
KYAAAAA KETEMU ZENITSU SECARA LANGSUNG!!! KYAAAA ADA INOSUKE JUGA!!
Aoi : ya ampun orang itu masih ribut saja!
Sudah lah Aoi kau masih mau menjemur pakaian kan?
Aoi : benar juga kalau begitu saya permisi dulu.
Tanjiro : e-eh kau kan salah satu pilar waktu itu!
Kau mengingatku ya tanjiro!
HUAAAAAA DIINGET SAMA HUSBU SENDIRI!!Lama kelamaan (name) mulai risih sama suara teriakan zenitsu yang gak mau minum obat.
💡💡💡💡
(Name) langsung mengingat kalau zenitsu lemah terhadap perempuan
Grep.
(Name) langsung memegang tangan zenitsu
Kau mau meminum obatnya kan zenitsu??
Zenitsu : Y-YA! AKU AKAN MEMINUM APAPUN JIKA ITU UNTUK MU!!
(sambil ngeblush.)Zenitsu langsung meminum obatnya dengan sangat cepat.
Tanjirou : dan lalu kenapa anda datang ke sini?
Jangan terlalu formal denganku tanjirou. Dan lalu emang kenapa kalau aku datang ke sini? Gak suka?
Sekali² ngerjain husbu gakpapa lah.Tanjirou : EHHH!! BUKAN SEPERTI ITU KANZAKI-SAN!! A-AKU HANYA BERTANYA!!
(Name) yang melihat reaksi tanjirou langsung tertawa terbahak-bahak
Melihat reaksi tanjirouAku cuma bercanda tanjirou. Lalu, panggil aku (name).
Tanjirou : tapi bukankah akan tidak sopan jika aku langsung memanggil mu (name)...
Udh lah... Santuy aja!
It's okay!!
Panggil aja (name)!
Toh aku juga panggil kamu tanjirou kan?Tanjirou : santuy? Itsu oyay? Bahasa apa itu (name)-san?
Bukan apa² kok, oh ya gimana keadaan mu? Makin baik? Atau udh mau sekarat? //(Emang tu mulut gak bisa di jaga.)\\
Tanjirou : keadaan ku baik² saja kok!
Kalau begitu aku pergi dulu ya!
Matane tanjirou! Zenitsu! Inosuke!Tanjirou : Eum!
Zenitsu : EHHH KAU SUDAH MAU PERGI?!
(Name) langsung keluar ruangan itu dan pergi ke kediamannya.
Leon : abis darimana?
Dari hatimu! :^
Leon langsung ngeblush begitu denger omongan (name)
( yang bisa liat Leon cuma (name) sendiri ya! )
Leon : A-APAAN SIH!
TBC ~
KAMU SEDANG MEMBACA
{kimetsu no yaiba x reader~}
Romance(Y/N) yang mati konyol terlahir kembali di dunia kimetsu no yaiba?! karya pertama author - maaf kalau ada ketikan yang salah - bahasanya juga agak kasar : )