.
.
.
STRONG MOMMY
JUNGKOOK × TAEHYUNG
HAPPY READING
.||
*******
#FLASHBACK
Hari itu jungkook pergi dari rumah yang ia tinggali dengan taehyung ,betapa beratnya hari yang harus ia lalu karena terdapat bayi di kandungannya ... jungkook tak mungkin pulang ke rumah orang tuannya ,ia tak ingin eomma dan appanya kecewa karena ia harus bercerai dengan taehyung . Jungkook menyewa sebuah apartmen jungkook memiliki banyak uang untuk itu karena ia masih seorang pengacara sebelum akhirnya ia bisa menjadi seorang jaksa .
setiap harinya bagai siksaan baginya , hamil tanpa suami bahkan gunjingan yang terus ia dengar soal dirinya ... jalan nya tidak selalu mulus untuk jungkook . jungkook pergi kerumah sakit niatnya untuk menggugurkan anaknya dengan taehyung agar segala tentang taehyung bisa lepas dari hidupnya namun sebelum itu ia mencoba melihat bayinya ia bergerak bayinya bergerak ... dokter bilang bayinya bisa mendengar suara ibunya ,jungkook menangis dan meminta maaf karena berpikir untuk menyingkirkan bayi kecilnya yang tidak bersalah .
' oh kau sedang hamil ? ' tanya clientnya ,lalu sekertaris sang client membisikan sesuatu
' kau bercerai dengan suami mu ? bagiamana bisa aku percaya kepada mu disaat rumah tanggamu juga tak berjalan baik ' ucap orang tersebut ,mata jungkook berubah bahkan ekspresinya pun berubah ia tersenyum namun detik kemudian wajahnya sangat dingin
" akan sangat mudah bagiku menangani ini ,namun jika kau tak percaya kepada ku silahkan keluar " orang tersebut memutuskan keluar
" kau akan menyesal " jungkook menelpon client berikutnya dan ternyata itu adalah istri dari client tersebut
*******
' suami ku berselingkuh ' ucap sang istri
" nyonya choi ,apakah ada bukti yang bisa menguatkan ? " ucap jungkook
'ada ,aku punya video dan foto saat mereka berselingkuh ' ucap nyonya choi dan memberikan data -datanya kepada jungkook
" nah aku pastikan kau akan mendapatkan hak mu nyonya choi " ucap jungkook
benar saja ,berkat pengalaman dan juga bukti yang ada jungkook berhasil membuat clientnya mendapatkan hak asuh anak ,serta 90 % harta yang di miliki sang suami ..
orang - orang tidak lagi menggungjing tentang jungkook ,banyak yang bersimpati setelah mengetahui bahwa mantan suami nya menikah lagi. jungkook mengundurkan diri sebagai pengacara saat ia harus mengurusi proses melahirkannya ia menghilang selama setahun ... orang tua nya sudah tau ,mereka dengan senang hati menerima dan mengurus sang putra juga cucu tampan mereka ... sampai akhirnya bisa kembali dan menjadi hakim banyak bantuan dari orang tuanya juga .
kasus besar yang membuat namanya menjadi sangat terkenal adalah saat dia bisa memenangkan kasus pembunuhan di sebuah apartemen mewah yang dihuni para petinggi negara yang melibatkan banyak orang penting bahkan saat itu jungkook harus membuat anak nya tetap dirumah orang tua nya agar tidak ada yang bisa mengancamnya melalui putranya .
hal yang menyakitkan adalah saat putranya pulang sekolah dengan keadaan menangis karena di ejek teman - temannya karena tidak memiliki appa ,tapi lama kelamaan taejung tumbuh menjadi anak yang kuat ... anak itu selalu manja kepada jungkook tapi dingin kepada orang lain . jungkook khawatir putranya akan di rundung jadi ia mendaftarkan taejung untuk beladiri agar dia bisa menjaga dirinya dengan baik .... perlahan nama taehyung di hidup jungkook semakin menghilang .
tapi
saat sadar jungkook sudah bukan bayi yang dulu ia gendong lagi ,taejung semakin mirip appa nya sampai hari dimana taejung di tahan atas kasus pembunuhan yang lucunya menewaskan putra dari mantan suaminya . banyak fakta lain yang membuatnya sedikit terkejut putranya ternyata tau siapa appa nya ... jungkook pikir karena taejung tak menanyakan nya taejung sudah melupakannya namun jungkook salah ,sebagai seorang ibu jungkook baru sadar pertumbuhan putranya yang terlalu cepat membuat dirinya lengah dan kurang memperhatikan putranya .jungkook sibuk mengumpulkan uang untuk putranya ,untuk masa depan taejung ,jungkook ingin memenuhi semua kebutuhan sang putra tapi ternyata mungkin ia membuat putranya kesepian selama ini .
jungkook berpikir apa selama ini taejung melakukan semua karena keinginanannya ? taejung nakal jungkook sering memarahinya tanpa bertanya kenapa taejung melakukannya sekarang ada kesempatan untuk memperbaikinya
" taejunga-ah eomma sangat mencintaimu uri-adeul " ucap jungkook
#FLASHBACK OFF
Sekarang kim taehyung kembali lagi kehidupnya ,jungkook takbisa melarang ayah untuk menemui putranya ... jungkook ingat betapa taehyung menunggu lahirnya buah hati dikeluarga kami dulu jadi aku memaafkannya ,setiap orang punya kesempatan untuk memperbaiki diri .
' eomma ,aku berangkat dulu ' ucap taejung
' jungkook-ah ,aku akan menjaga taejung 'ucap taehyung
" ne ,bersenang - senanglah " ucap jungkook " ucap jungkook
terimakasih karena membiarkan keinginan putranya terlaksana ,jungkook pikir hari seperti ini tak mungkin terjadi .jungkook melambaikan tangan nya kepada taejung dan taehyung
next ?
jangan lupa voment
gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]STRONG MOMMY || Vkook
RandomJungkook orang tua tunggal yang harus menyelamatkan putra nya yang terlibat kasus pembunuhan ..