# 11

3.1K 231 2
                                    


.

.

.

STRONG MOMMY 
JUNGKOOK × TAEHYUNG
HAPPY READING
.

||

*******


taehyung benar - benar bersemangat hari ini ,untuk pertama kali nya setelah sekian lama ia akan bertemu mantan istri dan juga putranya .taehyung akui dirinya memang pengecut tapi sungguh taehyung selalu merindukan jungkook ,sekarang ia tak akan berharap apapun karena jungkook sudah berbaik hati mengizinkannya bertemu dengan taejung taehyung sudah tidak mengharapkan apapun lagi .

tok ...tok 

'taehyungie ,mari masuk ... ini masih sangat pagi taejung masih tidur ' ucap jungkook sambil mempersilahkan taehyung masuk .

" maaf kook ,aku terlalu bersemangat " taehyung menaruh bingkisan yang ia bawa di atas meja 

' kau tidak perlu repot - repot ,maaf rumah ku rada berantakan ... semenjak kasus taejung ,aku belum sempat membereskan rumah ' ucap jungkook sambil menata makanan ke atas meja .

jungkook naik ke atas untuk membangunkan putranya ,sebenarnya ia rada canggung bila hanya berduaan dengan taehyung saja 

" taejung-ah ,cepat bangun ...appamu sudah dibawah " ucap jungkook lembut 

' hah ! ini jam berapa mom? ' tanya taejung setengah mengantuk 

" jam 7 ,cepat mandi ...mommy tunggu di bawah " taejung pun langsung melesat ke kamar mandi .


*

*

taehyung melihat sekeliling ,rumah jungkook terbilang mewah ... ya keluarga jungkook adalah keluarga berada ,jadi wajar saja jika jungkook pun tak akan kesulitan walau berpisah dari taehyung .

' tae ,taejung sedang mandi ... nanti kita sarapan bersama ' ucap jungkook

" maaf ,kita harus bertemu lagi dengan cara seperti ini " ucap taehyung 

' soal putramu ,aku turut berduka cita tae ' ucap jungkook tulus .

" selama ini aku bukan appa yang baik , aku selalu sibuk bekerja ... aku dan mina  sering bertengkar ,kami tidak pernah ada untuk junhyung , putraku menjadi seperti itu karena salah ku " ucap taehyung , matanya berkaca - kaca .

' junhyung tak akan menyalahkan mu tae ,ia pasti mengerti ' ucap jungkook 

" aku jarang pulang untuk menghindari pertengkaran , junhyung tetaplah putraku kook ... dia banyak menderita . mina selalu sibuk dengan teman - temannya dan aku harus bekerja ... anak itu salah jalan karena aku tidak mendidiknya dengan baik " 

' tae ,yang paling penting sekarang adalah ... doakan junhyung ' ucap jungkook 

" setelah sekian lama hanya kau yang bisa menenangkan kegelisahan ku kook " ucap taehyung 

' hmm ' ucap taejung yang baru datang 

" taejung-ah " ucap taehyung dengan sumringah 

' appa ,aku tidak mengizinkan kau mendekati mommy ' ucap taejung posesif 

" ahhh ,bagaimana mungkin appa punya muka untuk itu ... melihat mu tumbuh dengan baik appa rasa mommy mu sangat baik dalam menjaga mu " ucap taehyung sambil tersenyum .

' kita bisa menjaganya bersama mulai sekarang , aku tidak ingin ada kebencian di dalam hidupku ... aku ingin taejung bisa sukses dan juga bahagia itu saja ' ucap jungkook .


taejung dan taehyung bermain game bersama ,jungkook tersenyum lembut melihat keduanya ...persis seperti jungkook memiliki anak kembar . taehyung dan taejung siapa yang percaya jika mereka berdua ayah dan anak ,dilihat mereka seperti seumuran . taejung menceritakan kesehariannya tentang basket tentu saja taehyung sangat mengerti karena dulu nya taehyung adalah kapten basket yang banyak di idam - idamkan wanita dan uke satu sekolah tak jarang jika ada turnamen di luar sekolah para gadis akan menggodanya tapi taehyung akan selalu mengatakan dengan bangga ia sudah memiliki jungkook sebagai ke kasihnya . jungkook tak bisa membenci taehyung ... taehyung sangat baik padanya kecuali membiarkan jungkook pergi ,jungkook sakit parah dulu tapi taehyung sangat setia disisinya mengabaikan dunia yang meminta taehyung meninggalkan jungkook .

sampai ....

taehyung harus bertanggung jawab pada anak yang di kandung oleh mina , setelah taehyung sebelumnya mengetahui jungkook tak bisa mengandung putranya . membiarkan jungkook di antara dia dan mina taehyung tak bisa ... taehyung tak ingin jungkook jadi taehyung hanya diam saat jungkook memutuskan untuk pergi . 

taehyung tidak bahagia , tapi anak yang di kandung mina adalah putranya ... taehyung melakukan kesalahan dikala lengah .taehyung bekerja sangat keras setidaknya agar ia bisa bertanggung jawab pada putranya tanpa tau jika ia memiliki putra yang lain ... sampai takdir mempermainkan nya junhyung meninggal , junhyung lah alasan taehyung menahan diri selama ini . 

taejung dan jungkook ,taehyung berjanji akan menjaga mereka dengan nyawanya sendiri ... karena hanya itu yang tersisa yang taehyung miliki .


next ? 

jangan lupa voment 

gomawo :)

[END]STRONG MOMMY || VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang