.
.
.Seperti dugaan jungkook, kasus ini akan sulit dan lagi ini menyita banyak perhatian publik. Jungkook menyayangkan komentar negatif terhadap clientnya... Banyak yang menyalahkan pihak wanita yang kemungkinan cuma ingin mengeruk harta sang suami dengan membuat drama.
" stop membaca komentar, orang tidak tau tapi terapkan pada hati dan pikiran mu bahwa kau adalah korban bukan pelaku jadi jangan takut " jungkook memeriksa beberapa berkas, mungkin saja jungkook melewatkan sesuatu.
' aku hanya tidak mengerti mengapa mereka melakukan itu kepada ku, aku takut ' jungkook menatap clientnya dengan iba.
" aku di ceraikan karena di anggap mandul, saat itu banyak yang menyalahkan ku tapi kemudian aku berusaha tidak memperdulikan aku dan endingnya baik karena ternyata aku mengandung walaupun tanpa suami, aku dan anak ku hidup dengan bahagia " gadis itu terkejut, karena ia pikir jungkook adalah orang dengan kehidupan nyaman.
' maafkan aku, aku akan menguatkan dan melindungi diriku sendiriku sendiri mulai sekarang ' jungkook tersenyum dan melanjutkan pekerjaannya.
Jungkook berhasil mengumpulkan banyak bukti, dan juga saksi untuk kasus kali ini dan itu juga berkat koneksi keluarga jeon yang luar biasa, tak apa memanfaatkan koneksi nya sesekali toh itu memang keuntungan terlahir sebagai bagian dari jeon family.
******
Taejung dan juga taekyeong duduk dengan tenang melihat sang mommy di ruang persidangan, sangat keren mereka sangat bersyukur memiliki ibu sekuat dan setegar jeon jungkook. Walaupun taejung sering mengejek wajah sang mommy yang mirip bayi tapi ia sangat menyayangi sang mommy.
'mommy sangat cantik dan juga berwibawa, aku masih tidak percaya aku bisa menjadi putranya 'bisik taekyeong.
Saat jungkook berargumen dengan pengacara dari lawan, itu sangat keren... Suasana bahkan sangat tegang saat bukti pertama di keluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]STRONG MOMMY || Vkook
RandomJungkook orang tua tunggal yang harus menyelamatkan putra nya yang terlibat kasus pembunuhan ..