.
.
.
STRONG MOMMY
JUNGKOOK × TAEHYUNG
HAPPY READING
.||
*******
jungkook pergi ke pusat informasi ,untuk mengecek data panggilan dari handphone milik putranya ,dan disana ia menemukan nomer milik kwon sarang ,lalu jungkook kembali meminta petugas untuk mengecek panggilan telpon milik kwon sarang dan membawanya pulang . Jungkook menatap ponsel sarang yang hancur namun ia mengecek kartu memori barang kali ada hal penting disana .
jungkook menandai nomer telpon tersebut terdapat seseorang bernama jung seno .jungkook menambahkan nama itu kedalam catatannya .
jeon taejung >> kwon sarang >> korban >> jung seno .
jungkook memeriksa memory milik kwon sarang ,disana banyak kwon sarang dengan korban juga dengan taejung ,gadis ini benar - benar luar biasa bahkan putranya di jadikan selingkuhan padahal jungkook sangat yakin diluaran sana banyak gadis yang mendambakan putra tampannya . jungkook kembali fokus memeriksa sampai menemukan folder bernama my dear jungkook langsung membukanya, banyak foto - foto sarang dengan laki - laki yang berbeda . s love s ? jungkook tampang berpikir ia pun kembali mengamati foto - foto tersebut sampai matanya menatap foto dengan nama jung seno .
jungkook segera meminta anak buah nya mencari alamat jung seno secepatnya ....
***************
berbulan - bulan melelahkan jungkook jalani demi putra tercintanya ,segala usaha ia lakukan untuk mempertahan kan taejungnya . jungkook sanggup menyuap jasa untuk membuat taejung bebas namun itu tandanya jungkook tidak percaya kepada putranya ,jungkook ingin membuktikan kepada dunia putranya bukan seorang pembunuh walaupun taejung tidak di besarkan di keluarga yang lengkap namun kasih sayang jungkook selalu ia curahkan untuk putranya .
" adeul ,tunggu sebentar lagi mommy akan membebaskan mu " ucap jungkook
'aku tau mom ,jangan terlalu keras lihat wajah mu tidak cantik lagi ' ledek taejung
" anak nakal ,mommy sudah tua wajar tidak cantik lagi " ucap jungkook
' mommy tidak cantik tapi sangat sangat sangat cantik ,bisakah mommy menikah dengan ku ?' tanya taejung
"yang benar saja ,kau ini seorang perayu " ucap jungkook
' tidak ,jika aku bukan anak mommy aku pasti akan menikahi mu mom ' ucap taejung sambil tersenyum jungkook tertegun ,senyum ini mengingat kan pada masalalunya orang yang sampai detik ini mendiami hatinya .
" taejung kwon sarang meninggal " ucap jungkook
'mwo !!! mom bagaimana anaknya ? 'ucap taejung panik
" mereka sudah pergi " ucap jungkook
' anak ku , mom anak ku ' lirih taejung
" tenang kan dirimu ,setelah ini selesai kau akan tau semua jawabannya " ucap jungkook
.
.
.
' lepaskan aku !!!!'
" bukan kah tidak adil ,yang kekasih mu alami ?"
'...........................'
next ?
jangan lupa voment
gomawo : )
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]STRONG MOMMY || Vkook
RandomJungkook orang tua tunggal yang harus menyelamatkan putra nya yang terlibat kasus pembunuhan ..