[5]. Mengakui

841 73 43
                                    

Gais, vote dan komen ya.. jangan lupa🤗

"Oji. lo halangin tu si Anya, biar gak bareng gue. Gue malas, tu cewek ngelendotin gue mulu, di kira gue apaan dah." Ucap Baret kesal.

"Siap Ketua!" Kata Oji, sigap.

"Ret ikut dong, gue pengen sama lo," ucap Arga lembut, dengan lagat Bencong

"Allahuakbar, ini serius si Arga jadi bencong? Manja bener anjir! Geli gue dengernya! Di tambah lagat nya kaya banci." Gerutu Ardan.

Baret bergidig geli. "Arga lo sekali lagi kaya tadi, gue kepret lo." Ucap Baret.

" ya bercanda Ret, gabut gue." Ucap Arga.

"Ahk.. buruan kantin-kantin!" Jordan mendorong-dorong Arga.

Keempat temanya sedang asik makan di kantin, Oji demi-demian, di make up, sama Anya. Demi mencegah perdekatan Anya dengan Baret. "Anya, ini di sekolah, lo ngejebak gue ya." Ucap Oji, Anya mengolesi pemutih wajah pada Oji.

"Lo yang jebak gue," timpal Anya,
Oji berdecak pelan, Oji hanya bisa Pasrah.

"Sarah, ajak Jihan lah, kasian dia sendirian." Ucap Jordan, Sarah menatap kearah tempat Jihan, Gadis itu duduk sendiran dan makan sendirian. Sarah kembali menatap Jordan,

"Dia gak mau Jor, dia orang nya lebih suka menyendiri, Sarah gak bisa paksa." Ucap Sarah,

"Lo semua harus tau, Jihan itu cewek suka banget menyendiri. Gue aja nih ya, kalo di kelas, mau mendekatkan diri lebih dekat dengan Jihan, beh. susah, dia asik baca novel mulu." Ucap Kinar,

"Gak Nanya." Ucap Serempak.

"Ihk, kan gue curhat." Ucap Kinar,

"Sar, Jihan itu dulu satu SMP bareng lo kah? Coba lo cerita in, masa kelam Jihan waktu Smp, yang menyebab kan Jihan itu lebih suka menyendiri itu apa," ucap Ardan

"Iya. Gue satu kelas 3tahun berturut-turut Bareng Jihan. Jihan tu dulu deket sama Revano, cowok yang di julukin superman sama Jihan, 3 tahun Jihan pisah sama Revano, Revan pergi ningalin Jihan. Jihan tu merasa kehilangan banget,karna dulu Jihan selalu jadi Bahan bully an. Di bilang Jihan caper sama kaka kelas, tebar pesona. Padahal Jihan tu kalem, mereka nya yang iri. Revano selalu ada buat Jihan. Bahkan ya mereka berdua tu kuat banget ikatan persahabatannya. Tapi sekarang, Jihan gak Tau, dimana Revano. Jihan itu kalo kemana-mana, berduaan terus sama Revano, bahkan, sempet di Gosip Pacaran." Sarah menceritakan panjang Lebar di depan kedelapan teman-temannya.

"Mana Ada si, cewek sama cowok kuat sama satu hubungan, hubunganya tu persahabatan, gue yakin tu si Revano, pasti punya perasaan lebih." Ucap Arga.

"Revano gak gitu, dia mah baik. Gak kaya kalian berlima." Ketus Lena,

"Dih kok lo sewot anjir," Arda melemparkan Kuaci pada Lena.

"Revano." Gumam Baret, menatap ketempat Jihan. Baret bangkit dari tempat duduknya, Baret berjalan kearah tempat Jihan.

Teman-temanya tercengang. Saat melihat Baret berpindah tempat duduk di dekat Jihan.

"Stt.. udah diemin. jiwa playboy mulai bertebaran." Ucap Arga.

"Kok gue suka ya ngeliat Baret deket Jihan, mereka cocok." Ucap Sarah,

"Udah diemin, kasi mereka waktu berdua." Ucap Jordan,

"Eh tapi dia selingkuh dong dari Anya," ujar Arga.

"Iya bener tu, selingkuh." Ucap Ardan.

"si Anya tu cuma pelampiasan doang. Lo berdua, kaya kagak tau Baret aja." Sinis Jordan.

ALBARET JIHAN YOUNG MARRIAGE [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang