Jung Jeno, baru saja turun dari pesawat dan hendak mencari saudaranya.
Namun semuanya tak berjalan mulus, Jeno terdiam berdiri ditengah banyaknya kerumunan, matanya menatap lurus objek yang lumayan jauh di depannya. Fokus, bisa dibilang ini pemandangan terindah saat pertama kali kembali ke Indonesia.
Mata Jeno terfokus pada pria mungil yang hampir seluruh tubuhnya tertutup oleh mantel yang sedikit kebesaran mungkin? Ah entahlah Jeno hanya fokus menatap wajahnya saja.
"Jeno?" Seseorang menepuk pundak kanan milik Jeno, sudah tertebak bahwa orang itu adalah Jaemin, suaranya tak pernah berubah.
Setelah menoleh ke Jaemin, Jeno kembali ke titik awal pandangannya, namun nihil pria mungil itu sudah hilang. Akan sulit mencarinya di bandara yang terkenal ramai, belum lagi badannya yang sangat kecil, ah lebih tepatnya pendek, sangat susah.
"JENO!"
"Apasih jaem? Lo ganggu gua tau ga?" Baru juga ketemu udah tubir aja, ditunggu sesi baku hantamnya.
"Gua tinggal tau rasa lo!" Ucap Jaemin lalu pergi meninggalkan Jeno, ia memang tak pernah main main dengan kalimat yang dia ucapkan.
Jeno mengikuti langkah Jaemin, jujur saja walaupun Jeno memang lahir disini dan menetap di Indonesia sejak kecil namun sekarang dia lupa letak semuanya, bahkan rumahnya. Sepertinya dia terlalu lama menetap di Inggris.
— 01. 02. 2021
SCANDAL udah tamat jadi bikin book baru, udah ditulis lama sih tapi sengaja dipublish kalo SCANDAL udah tamat biar ga bingung kalo update.
I hope kalian suka, jangan lupa vote okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRPORT ft. Noren
Fanfiction"Ga elit ketemu jodoh pake muka bantal apalagi ada bekas iler." ─────────────────────── Jangan lupa vote! masa baca semenit bisa, tapi vote sedetik gabisa?