Jeno sama Jaemin udah sampai di rumah, sesampainya di rumah Jeno langsung mengganti pakaiannya beda lagi sama Jaemin yang langsung rebahan di depan tv mana tas nya main dilempar aja gatau tuh kemana.
"Lho udah pulang?"
"Ga ma masih di sekolah." Jawab Jaemin malas.
"Lagian mama mah udah liat Jaemin disini ya berarti udah pulang."
"Durhaka ya sama mama."
"Tau ah aku ngambek!" Ga kaget udah, anaknya emang dramatis.
"Ya kamu kalo pulang ganti baju dulu terus tas nya taroh yang bener." Beruntung Jaemin punya mama yang ga banding bandingin anaknya sama siapapun, kalo semisal Taeyong suka banding bandingin pasti Jaemin udah minggat ga kuat dibanding bandingin sama kembarannya.
"Iya ma iya." Gaada pilihan lain selain nurut.
"Abis ganti baju langsung turun buat makan, ajak Jeno juga."
"Nggogey."
Jeno Jaemin sekarang udah di meja makan, lengkap sama Taeyong bareng Jaehyun, keluarga visual.
"Gimana Jen udah dapet temen?"
"Dia pake pelet pa, satu sekolahan sampe demen sama dia. Apalagi tuh cewe cewe udah kayak semut waktu ketemu gula." Ini Jaemin yang jawab.
Lantas semuanya tertawa.
"Bilang aja kamu iri, udah ada saingan kan?"
"Iri sama Jeno? Ga lah ma gantengan juga aku kemana mana."
"Curiga Jaem, kamu bukan anak papa."
"Terus aku anak siapa dong?"
"Dulu kamu mama pungut di tong sampah."
"IH MAMA MAH!"
"Kok ada seme modelan kek Jaemin."
🐶
Ceklek
"Belajar terus bos." Jaemin memasuki kamar Jeno dan melihat Jeno sedang ada di meja belajarnya dengan beberapa tumpukan buku.
"Hm, apaan?"
"Beliin ketoprak mang Adi dong."
"Ye goblok, gua kan baru balik mana hafal." Jeno melempar pensil kearah Jaemin yang sedang terbaring di kasur miliknya.
"Depan komplek sebelah, yakali lo nyasar."
"Ga."
"Btw itu komplek nya Renjun lho." Yap, Jaemin tau semuanya. Tadi Hyunjin cerita ke Jaemin ga sengaja sih tapi ya itu hal bagus buat manfaatin Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRPORT ft. Noren
Fanfiction"Ga elit ketemu jodoh pake muka bantal apalagi ada bekas iler." ─────────────────────── Jangan lupa vote! masa baca semenit bisa, tapi vote sedetik gabisa?