14 ; where to?

1.2K 231 27
                                    

Terlihat seseorang tengah mengendap-endap di depan rumah keluarga Jung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seseorang tengah mengendap-endap di depan rumah keluarga Jung. Pencuri? Oh bukan, itu Jung Jeno putra sulung keluarga Jung.

Atas dasar apa dia mengendap-endap di rumahnya sendiri? Jawabannya tak lain adalah ya karena kesalahannya, yup dia bolos sekolah.

Misi sukses, kini Jeno berhasil memasuki rumah tanpa ketauan. Misi selanjutnya adalah masuk ke ruang persembunyian, kamar tidur.

"Yak Jung Jeno, jangan coba coba kamu masuk ke kamar."

'duh mampus.' Kira kira begitu batin Jeno ketika mendengar suara mama nya.

Taeyong, yang tadinya berniat menyiapkan makan siang tiba tiba berhenti ketika melihat anak sulungnya berjalan menuju kamar.

Setelah menegur Jeno Taeyong mendekati anaknya.

"Duh ma, jangan dijewer dong sakit."

"Pinter banget ya sekarang udah berani bolos, diajarin siapa kek gitu?"

"Ngapel dia ma, sama anak komplek sebelah." Jaemin yang niat awalnya mengambil minum namun urung ketika melihat saudara kembarnya sedang diceramahi oleh mama nya.

Ya dia pikir ini tontonan yang bagus, kapan lagi putra sulung keluarga Jung kena marah? Selama ini hidupnya kan diluar negeri.

"Oh kamu bolos sama temen mu? Siapa namanya? Kasih tau mama biar mama marahin dia ngajakin anak mama bolos." Ucap Taeyong dengan tangannya yang masih setia berada di telinga anaknya.

"Duh ma ini lepasin dulu dong, sakit tau."

"Badan doang berotot dijewer aja ngeluh sakit." Ucap Jaemin meledek.

"Udah dilepasin kan? Jadi siapa yang ngajak kamu bolos?"

"Ga ma, justru aku yang ngajak dia buat bolos. Disini Jeno yang salah."

"Kamu ga lagi ngebela dia kan?"

"Ga ma, beneran Jeno yang ngajak dia. Jadi kalo mama mau marah, marahin aja Jeno, hukum Jeno aja dia ga ada sangkut pautnya."

"Cih bucin." Pls Jaemin lo jangan minta digetok.

"Oke nanti kamu biar papa yang hukum, sekarang ayo kita makan dulu mama laper."

Jeno beruntung ga kena ceramah mama nya, tapi dia juga harus terima kalo uang jajannya bakal dipotong.

Ya dia udah ada firasat kalo hukuman dari papa nya cuma potong uang saku.

🐶

Ting

Handphone Renjun berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Itu dari Jeno.

   ⃝         Jeno                                 🎥    📞   ፧
──────────────────────────
Ren? Lagi ngapain?
Sibuk ga?

Halo Jen
Renjun lagi mau pergi
sama baba
Kenapa emang?

Oh gapapa
Hati hati ren!

'Aneh.' Batin Renjun

Lah emang baru sadar Jeno aneh? Engga, bercanda.

Sementara itu di sisi lain.

Jung Jeno sedang ada di kamarnya, niatnya tadi mengajak Renjun untuk keluar namun ya rencana itu tak terlaksana.

"JENO, KAMU CEPET KELUAR!"

Teriakan mama. Jeno segera keluar, takut ada yang gawat.

"Kenapa ma?"

"DUH KAMU CEPET SIAP SIAP PAKE BAJU YANG RAPI, MAMA LUPA KALO ADA ACARA."

"Acara apa? Harus banget Jeno ikut?"

"KAMU GAUSAH NANYA LAGI YA CEPET SIAP SIAP KAMU WAJIB IKUT, CEPET KITA TELAT!"

Jeno mau ga mau ya harus nurut, toh dia lagi di masa hukuman juga.

"OH IYA JEN, KAMU PASTIIN JAEMIN JUGA HARUS UDAH SIAP YA. TAKUTNYA DIA BALIK MOLOR LAGI!!"

— 22. 08. 2021

Hayo keluarga Jung mau kemana?
Vote ya? Niatnya mau update kemarin lusa tapi ternyata udah nulis terus ga save, berakhir ga mood terus baru kesampean nulis hari ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AIRPORT ft. NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang