~

308 69 7
                                    

Happy Reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading~

























[January 19/18]
13.27

Siang ini Soobin sedang berada diruang kelas,ya dia sekarang ada kelas hingga jam 2,kelas terakhir untuknya hari ini.

"Ssstt bin!".

Soobin yang merasa namanya terpanggil itu pun menengok ke asal suara dan menemukan pemuda disampingnya lah yang memanggilnya,teman satu fakultas nya.

"Apa?" tanya Soobin.

"Lu jangan ngelamun napa tuh dosennya merhatiin lu daritadi astaga".

Soobin pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah depan dan benar dosennya sedang memperhatikannya dengan tajam.

"Lu kenapa dah gak biasanya lu gak fokus kek gini".

"Entahlah"Jawab Soobin singkat lalu menghela nafas dan menatap fokus kedepan kali ini.

Mata Soobin sebenarnya saat ini memperhatikan apa yang dijelaskan oleh dosen tapi entah kenapa pikirannya berada diluar ruang kelas.

Soobin memikirkan bagaimana kasus Beomgyu dan petunjuk yang dia dan sahabat² nya lihat dikamar Beomgyu dan Taehyun semalam.

"Sebenarnya apa arti tulisan itu?"batin Soobin dalam diam.

"Banyak yang bahasnya ya.....gua gak nyangka bakal heboh"

"Ya kan hal ga wajar"

Soobin terdiam sesaat setelah tidak sengaja mendengar percakapan singkat tadi,yang Soobin tau itu dari dua orang yang duduk tak jauh darinya.

"Maaf tapi Kalian tadi bicara soal apa?"tanya Soobin dan dua pemuda itu menoleh ke arahnya lalu menjawab sambil mengangkat bahunya sesaat.

"lu gak tau?Ditemukan jasad perempuan di pinggir sungai,jalan pintas bagi anak² asrama, tp anehnya jasadnya deket asrama selatan,makanya anak asrama selatan paling heboh sendiri yakan?" Jawab salah satu pemuda dan satunya mengangguk lalu menampilkan sebuah artikel di layar hp nya.

"Ohhh"Balas Soobin singkat,sebenarnya Soobin cukup terkejut karena beritanya ternyata cepat sekali menyebar namun ia lebih memilih tetap tenang.

"lu terlalu fokus dengan mata kuliah ya??sekali kali lihatlah lingkungan sekitar lu" Ucap salah satu pemuda yang tadi menunjukkan layar hp nya.

"Kenapa?"Tanya Soobin sambil mengerutkan dahinya bingung.

"Lu akan tau nanti"

Skip.....



[Taman Kampus Gedung A]
14.12

Soobin masih punya waktu sebelum dia pergi ke Gedung C,lebih tepatnya ruang kelas Beomgyu yang sudah kosong.

CSO 225 • The First Journal | TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang