"Apakah kehadiran seseorang yang baru didekat kita, akan membuat kita semakin tidak pernah bahagia?"
❤️❤️❤️
Semenjak kehadiran seorang anggota baru dalam keluarga Chelsea yang merupakan adik perempuannya sendiri yang bernama Aurel itu.
Kehidupan Chelsea sudah berubah drastis karena hampir semua kasih sayang yang biasa dia terima selama masih ada kak Dion diberikan kepada adik kecilnya Aurel. Pada saat itu Chelsea tidak pernah mempermasalahkan hal itu karena dia juga masih terlalu kecil, jadi menurutnya wajar aja kalau ayah dan bundanya sayang ke Aurel ini karena masih lucu-lucunya.
Beberapa waktu kemudian rasa beda kasih sayang yang diberikan ayah dan bundanya itu mulai muncul sejak Aurel sudah memasuki sekolah TK sampai SD, masuk SDnya pun sesuka Aurel aja mau dimana. Chelsea tidak suka dari adiknya alesannya dari kasih sayang yang diberikan beda banget dan pasti semua yang Aurel mau pasti dituruti.
Disuatu hari saat Aurel sudah memasuki kelas 6 dan lagi sibuk-sibuknya tambahan pelajaran untuk persiapan try out, ujian sekolah dan ujian nasional. Mungkin gurunya yang menyuruh semua muridnya untuk membawa bekal makanan dari rumah, supaya lebih irit uang saku dan makanan yang dimakan muridnya pun jauh lebih higienis sekaligus bersih.
Karena Aurel kalau dirumah dipanggil sama ayah dan bundanya dengan sebutan "adek.", "Bunda, adek tadi disuruh Bu guru bawa makanan dari rumah buat dimakan sebelum tambahan pelajaran." Kata Aurel bilang kepada bundanya.
"Iya, mau lauk apa nanti?, Pakai sayur juga yah, biar segar." Jawab bunda dengan nada lembut dan senyum kepada Aurel.
"Terserah bunda aja, tapi tidak mau pakai sayur lah." Jawab adiknya dengan nada tidak suka sama sayur, karena dari kecil dia tidak terlalu suka sama sayur. Hanya sayur tertentu saja yang Aurel sukai.
Pada pagi harinya saat Aurel mau berangkat sekolah, bunda bilang kepada Aurel "Ini, bunda siapin bekalnya sekalian ya dek?"
"Lah, jangan dibawakan sekarang nanti gak enak kalau dimakan pas jam istirahat kedua." Jawab Aurel kepada bundanya sambil sibuk mempersiapkan semua perlengkapan sekolahnya karena jam istirahatnya ada dua, dan untuk persiapan jam tambahan pelajaran jadi istirahat nya pas disaat jam sholat dhuhur.
Akhirnya, bundanya menuruti permintaan Aurel, tapi bundanya tidak terlalu memperdulikan omongan adek tadi karena saat mempersiapkan bekal makanan disaat mendekati waktu dhuhur untuk Aurel langsung diberikan sayur didalam bekalnya dan langsung diantarkan ke sekolahnya pada saat jam istirahat sebelum tambahan pelajaran dimulai.
Saat bundanya mengantarkan makanan telat sedikit pun pasti Aurel langsung marah karena sudah terlalu lama menunggu bekal tadi untuk segera dimakan, tapi jika kebalikannya malah bundanya yang nunggu terlalu lama sampai pekerjaan dirumah pun sangat terabaikan, tapi Aurel tidak terlalu memperdulikan hal itu, ya begitulah mintanya semaunya sendiri tanpa memikirkan orang lain.
"Ini, dihabiskan ya bekalnya supaya kenyang, mumpung baru matang karena masih hangat jadi lebih enak dimakan." Kata bunda kepada Aurel yang menghampirinya saat baru keluar dari kelasnya.
"Iya bunda." Jawab Aurel kepada bundanya dan langsung pergi menuju kelas bersama teman-temannya untuk makan bareng didalam kelasnya.
Setelah selesai pulang sekolah pun bundanya yang harus menunggunya dari pada Aurel yang menunggu bunda, tidak tau apa yang ada dipikirannya lagi-lagi pasti Aurel begitu. Anehnya kenapa pasti adek yang lebih disayang sama ayah dan bundanya dari pada Chelsea yang selalu menuruti apa kemauan mereka, itu yang membuat Chelsea lebih tidak suka terhadap adiknya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Cintaku
Ficção AdolescenteBagaimana kisah cinta dua hati ini yang bersatu tanpa disengaja? Seperti halnya kisah cinta Chelsea dan Naufal. Pada awalnya, mereka bertemu disebuah tempat lembaga pendidikan dewasa. Chelsea baru saja mau mendaftar dilembaga tersebut untuk mengajar...