| BEGINNING |

919 41 0
                                    

Bestari 
a story from; Evelin_jih


BESTARI

(bes·ta·ri kl a luas dan dalam pengetahuannya,)

P R A K A T A
Bestari | 2021

Cerita ini hanya fiksi belaka. Tulisan ini berasal dari karangan yang penulis buat suka-suka, tidak lebih. Yang itu berarti semua yang ada dalam tulisan ini gak nyata dan tidak ada hubungannya di kehidupan rl para cast.

Cerita ini juga berisikan adegan dewasa di beberapa chapter, adegan dewasa yang dimaksud dalam cerita ini bukan cuman perkara peranjangan aja, tapi dari sikap, pikiran, perkataan, dan lain-lain, maka dari itu dimohon dengan sangat kebijakannya buat teman-teman semua dalam memilih bacaan.

Semua topik yang dibahas di cerita ini menurutku... Ekhm! Agak sensitif ya (?) Gak tau juga gimana, tapi intinya nikmati aja apa yang aku tulis dengan ambil yang baiknya dan buang buruknya.

Cerita ini juga diambil dari sudut pandang orang pertama...

S I N O P S I S;

((Lagi, padahal di cover juga udah ada, tapi ya sudahlah ya...))

Tentang dua orang sahabat yang suatu waktu gak sengaja lakuin hal yang seharusnya gak mereka lakuin. Awalnya sih persahabatan mereka baik-baik aja, tapi setelah kejadian itu perlahan-lahan dengan waktu yang terus berjalan, semuanya berubah.

Apalagi dua orang itu makin ke sini mulai munculin perbedaan mereka masing-masing, terutama soal pikiran.

Kayak Hans yang sepertinya menganut sex di luar nikah itu gak apa-apa, katanya... Asal dilakuin mau sama mau dan gak merugikan orang sekitar.

Nah kalau Brianti sendiri sih tentu beda ya, gitu-gitu walau koleksi video dewasanya lebih banyak dari Hans dan pengetahuan dia tentang begitu-begituan udah tamat ngalahin Hans sendiri, Brianti jelas gak mendukung statement Hans tentang 'gak apa-apa ngelakuin sex sebelum nikah.'

Nontonin video begituan aja
dosanya udah ngelus dada, apa lagi kalau dilakuin... Kan wassalam.

❝Manusia dan hewan itu diciptakan punya nafsu, cuman manusia selain diciptakan punya nafsu... Dia juga punya akal sehat, nah kalau dia gak pake akal sehat 'itu' buat ngontrol nafsunya sebelum waktunya, apa bedanya dia dengan binatang diluar sana?❞ -bukan kata Ilham.

DIMULAI;
________

Tanggal 16, Bulan Januari, Tahunnya... yang jelas Corona masih ada, cuman katanya udah ada vaksin alias 2021.

DIAKHIRI;
________

13 Maret 2021

WARNING!!!

Berkomentarlah dengan banyak-banyak dan baik-baik. Votenya juga jangan lupa ditinggalin, aku maksa soalnya....

..... Hehehehe, canda sayang🖤

Makassar, 16 Januari 2021.

BestariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang