NOTE ;
Mari berkenalan dengan the real 'sakit yang begitu indah'
Namakanya Hanahaki Byou, sebuah penyakit; fiksi yang digambarkan sebagai penyakit yang datang ketika cinta kita tertolak atau bertepuk sebelah tangan. Ketika cintamu tak diterima atau tak terbalaskan, penyakit ini menyerang saluran pernafasan manusia. Mengakibatkan tumbuhnya bunga-bunga di dalam paru-paru.
Bunga akan terus tumbuh dan mekar hingga menyumbat sistem pernafasan, termasuk batang tenggorokan. Bila sudah sangat parah, penderitanya dapat meninggal karna kekurangan oksigen. Penyakit ini ditandai dengan batuk-batuk berkepanjangan disertai muntah bunga.
Penyakit ini bisa disembuhin, but aku gabakal kasi tau cara penyembuhannya sama kalian, karna cara penyembuhannya bakal aku jelasin di pertengahan atau di akhir ceritanya. Kalo diungkap sekarang kan jadinya gak seru.
Oke, jujur jika aku boleh cerita, aku dapatkan ide ini dari tiktok. Karna penyakit ini terlihat benar-benar menarik buat dibahas. Mungkin kedepannya aku bakal lebih banyak lagi research tentang penyakit unik atau fiksi, serta istilah-istilah psikologi yang aku temukan di apk google. Idk, tapi aku mulai tertarik search banyak hal untuk bahanku menulis.
Aku harap kalian semua mau berikan aku kesempatan buat sosok penulis yang baik, ofc aku bakal kurangin sex scene karna aku mulai gak tertarik menulis hal kotor kecuali jika itu dibutuhkan untuk membuat konflik dalam ceritanya, haha . .
Kalau kalian mungkin suka cerita-cerita yang simple dengan plot yang gak membingungkan, mungkin ceritaku cocok buat kalian, karna aku sendiri gak terlalu suka cerita dengan topik terlalu berat.
Sedikit pemberitahuan, mungkin ceritaku yang lain bakal aku revisi atau bakal aku ganti dengan cerita baru. Thankies.
Cerita masa kecil.
Kazehaya Jungkook ketika dirinya masih berumur 14 tahun, datang ke kediaman seorang seniman lukis terkenal di area Azabu, sebuah area dimana banyak sekali tokoh-tokoh terkenal tinggal dengan tenang di dalamnya. Jungkook langkahkan kakinya menuju seorang pria jangkung yang tengah pegang erat seorang anak seumuran dengannya.
Jungkook lupa tuk jelaskan kedatangannya kemari, pemuda kecil itu datang kemari karna sepucuk surat peninggalan orang tuanya yang meninggal akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Yamaguchi.
Jungkook serahkan surat tersebut pada pria itu, sedangkan yang berada digandengan pria itu sibuk perhatikan wajah Jungkook yang murung. Pemuda kecil; anak pelukis terkenal itu seret langkahnya dekati pemuda seumurannya.
Ia lesakkan uluran tangan dengan senyum ramah terpatri apik pada wajahnya, Jungkook tak ingin kecewakan wajah itu; ntah perasaan dari mana. Jungkook balas uluran tangan itu, tangan mereka bertaut manis, Jungkook balas senyum pemuda mungil di depannya.
" namaku Sakamoto Taehyung, bagaimana denganmu? "
" namaku Kazehaya Jungkook "
Pria jangkung bernama Sakamoto Kou itu tampakkan senyum hangat ketika lihat kedua pemuda mungil di depannya dengan senang hati saling berjabat tangan dan kenalkan diri tanpa sungkan. Pria itu putuskan Jungkook tuk tinggal sementara dengan mereka hingga nanti Jungkook cukup umur untuk tinggal sendiri.
Taehyung yang dengar itu sedikit tersinggung, " ayah ! Jungkook pasti suka disini, dia akan tinggal dengan Tae selamany ! "
" oke, oke Taehyungie. Ayah mengerti kok "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanahaki Byou - kookv
FanfictionJungkook yang mencoba tuk pertahankan persahabatannya dengan Taehyung.