malam ini, ada acara musik festival.seventeen dan gfriend hadir sebagai pengisi acara. seperti biasa, diakhir acara.. para boygroup dan girlgroup akan berfoto bersama.
seventeen sedang berjalan didepan gfriend.
eunha dan yuju berjalan bebarengan didepan sinb dan yerin.
sinb iseng dengan pedenya dan kenceng, menepok pantat orang didepannya.
kebetulan saat itu eunha pindah posisi dengan cepate mengejar yuju dan sowon di samping panggung, sehingga sinb menepok pantat orang lain bukan eunha.
orang didepannya kaget, langsung memegang tangan sinb dan berbalik. takut orang yang menepuk pantatnya barusan menghilang, tidak bertanggung jawab.
"Yak.aish- eung?!!!"
betapa kagetnya jeonghan tau siapa yang menepuk pantatnya begitu keras.beberapa detik mereka saling menatap satu sama lain. bengong.
hingga dokyeom tersadar, jeonghan masih berdiri dibelakang. jadi dari tadi, ia ngobrol sendiri.
"hyung! eoh?!!"
Dokyeom menepuk bahu jeonghan mebuat keduanya tersadarkan. dokyeom tidak lihat adegan sinb memukul pantat jeonghan, jadi DK bingung kenapa hyungnya pegangan tangan dengan sinb.
"ah! eng.. hm.. m-mi-mian.. hehe-hehe- hehehe..HEHEHEHHAhaha..."
sinb menarik tangannya, menunduk dan menyingkirkan rambutnya kebelakang kuping, karna gugup malu, meminta maaf dengan tawa canggung dan kabur secepat kilat mengerjar eunha meninggalkan yerin yang tengah menahan tawanya. betapa malunya sinb. rasanya ia ingin turun panggung dan mengubur dirinya hidup2.
sayangnya adegan itu terekam kamera fans.
aish.. micheoso..micheoso..
"Yah! eonni.. uwaaa.." sinb menyembunyikan mukanya dipunggung eunha, membuat eunha bingung.
yerin yang menyusul dibelakang mereka gak berhenti ketawa mebuat membernya juga bingung.
.
..end.
©buddycarathai..hai..hai..
ini cerita paling pendek. singkat, padat, jelass..dapet ide ini gara2 keinget vid jeonghan ma sinb saling lirik2.
mungkin aku akan bikin ini jadi cerita panjang setelah book ku selesai semua.😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Of Us (SinHan / JeongB)
Kurzgeschichtenini adalah oneshoot drabble yang main leadnya adalah jeonghan SVT dan Sinb GF. enjoy the story everyone~~~ - His Friend and I - Yeoja Dijendela - Dear Diary - Pandangan dari rumah Mingyu - Perpustakaan awal dari itu semua - Boss Sadis - Menikah den...