"Kau yakin dengan keputusan kali ini? jae?"
Dokyeom, pemuda yang berprofesi sebagai manager teman lama Jung Jaehyun melontarkan tanya. Pasal kontrak kerja yang membuatnya bertanya karna disetujui oleh pemuda Jung dengan mudahnya.
"kalau kau tolak tak apa, tak rugi juga" ucap Dokyeom. Memang benar kontrak kerja ini tak berpengaruh apa-apa pabila Jaehyun menolak.
pemuda Jung itu bukan hanya bekerja sebagai aktor semata, menjadi aktor adalah kerja sampinganya sementara menjadi ceo di perusahan majalah ayahnya adalah kerja utamanya.
bukan karena kontrak ini bukan dari sutradara dan direktor ternama jadi ia menolak, namun naskahnya lah yang menjadi masalah.
kontrak ini terlalu dewasa dan mungkin akan jadi kontroversi nantinya, apabila dibintangi oleh Jung Jaehyun yang jelas-jelas telah beristri.
bisa mempengaruhi popularitas, nama baik, juga rumah tangga Jaehyun sendiri.
"aku yakin, jangan tanya lagi"
tekan Jaehyun, muak karna Dokyeom terus menanyakan hal yang sama. Ia tahu kekhawatiran sahabatnya, namun entah kenapa mengetahui pernikahanya di khawatirkan orang lain ia menjadi kesal.
jangan dicegah-cegah atau doakan baik-baik, biar saja pernikahan-nya hancur segera.
"kau kenal dengan pemeran wanitanya?" Dokyeom bertanya, basa-basi agar perjalanan menuju pertemuan dengan partner kerja tak terlalu sepi.
Jaehyun yang masih membaca lembaran-lembaran naskah di tanganya, menarik satu sudut bibir.
"tidak" jawab Jaehyun, matanya beralih menyusuri pemandangan lewat kaca mobil.
Dokyeom membungkam, memilih diam. Toh nanti temanya juga cerita karena hati kecilnya sedikit ragu akan jawaban Jaehyun barusan.
Pasalnya Jaehyun itu sulit dekat dengan wanita, sering menolak tawaran kerja apabila lawan mainya merupakan perempuan.
Karakter yang biasa dimainkanya adalah tokoh utama pria yang tak terlalu ditonjolkan romansa nya.
Entahlah, meski begitu Dokyeom senang.
Mungkin itu salah satu bentuk setia Jaehyun pada istrinya.⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
Lalisa dan Dahyun sendiri memasuki cafe yang sudah di booking oleh pihak produksi, sebagai tempat temu mereka untuk membicarakan pasal kontrak sekaligus hal-hal bersangkutan lainya.
"hey, Lisa!"
Lisa menolehkan kepala ke asal suara, disana terdapat Anna yang merupakan teman seprofesinya. Ia tak tahu bahwa Anna ternyata akan tergabung dalam projek ini.
"Aku tak tau kita akan satu projek" ucap Lisa sembari tanganya membalas rangkulan Anna.
Anna terkekeh, ia juga sempat terkejut bahwa ia akan membintangi projek ini bersama dengan Lisa. Mereka dulu memang sempat mendapat projek yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene [Lisa ft Jaehyun]
Diversos[M] Hayagawa Lalice dan Jung Jaehyun tak pernah menyangka bahwa keduanya akan kembali bertemu, namun tentu dalam kondisi berbeda entah keduanya yang memang terlalu mendalami peran yang mereka lakoni atau karena perasaan keduanya yang kembali beradu...