Enjoy it.❤️
🥳🥳🥳
Hari yang ditunggu-tunggu keluarga William dan Kenneth akhirnya tiba, dimana kedua keluarga ini akan melaksanakan acara lamaran putra putri mereka, Alvin William dan Allena Kenneth.
Kedua keluarga ini pun sudah tiba di hotel dimana acara dilaksanakan tapi berbeda ruangan, konsepnya memang seperti ini, kedua keluarga akan bertemu saat acara berlangsung.
"Kak aku kok deg-degan sihh?" Kata Allena pada Jessy yang sedang memakaikan Jas pada Denis.Jessy tersenyum pada adik iparnya, "tenang dek. Itu wajar ko. Udah mending daripada kamu gugup duduk sini main sama Denis" Jessy menarik tangan Allena agar duduk.
Denis yg memang sangat dekat dengan Allena langsung duduk di pangkuan tante cantiknya ini. Tapi saat pria kecil itu akan duduk suara Ayah nya terdengar.
"Aduhhh Denisss. Jangan duduk dipangku sama onty dulu yahh, nanti bajunya onty kusut, mending ikut Papi aja yukk kita liat ikan ikan dibawah" Dimas melarang anak nya. Jangan lupakan kalo Dimas juga ikut gugup.
"Gak apa-apa Kak. Aku mau peluk Denis biar gugup aku ilang" tolak Allena sambil membawa Denis ke pelukkannya.
"Tapi dek—". Allena menggeleng sambil tersenyum pada Kakak laki-laki nya, "serius kak gak apa-apa"
"Yauda. Hmm sayang dasi aku mana nya?" Dimas menatap istrinya.
"Gak usah pake dasi biar keren. Lagian ini acara nya ga formal banget kok" jawab Jessy.
"Yauda kalo gak formal, gak usah pake jas juga yah?"
"Y-ya gak gitu juga sayang"
"Jas aku buat nutupin lengan kamu" Dimas menatap istrinya dari atas sampe bawah.
"Denis, liat deh Papi kamu kulot banget gak tau fashion" sindir Allena.
"Piii!! No!!" Protes Denis saat Dimas merangkul Jessy. Perlu kalian tau kalo Denis adalaha versi Dimas kecil sifatnya, posesif banget dan manja banget sama Jessy.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE 'A'
रोमांसCerita Alvin memperjuangkan Cinta nya yg telah kembali. Apakah berhasil?