STAYCATION

185 15 3
                                    

Enjoy and sorry for typo.

Happy reading...❤️








🐣🐻🐣

H- 15 sebelum Alvin dan Allena resmi menjadi sepasang suami istri. Sejauh ini persiapan mereka sudah sampai 90% , jangan tanya kenapa di H-15 persiapan sudah hampir finish. Seperti yg Alvin bilang pada keluarga Allena kalau dirinya sudah mempersiapkan nya lebih awal. Alvin memang sesiap itu untuk menikah.


"Baik terimakasih untuk Pak Dirga sudah hadir dalam meeting hari ini. Semoga project kita bisa segera di realisasikan" ucap Alvin usai mempersentasikan rencana-rencana project nya.

"Sama-sama Pak Alvin. Semoga lancar sampai hari pernikahan Pak. Jangan terlalu diforsir dulu pekerjaannya hahahah" sahut klien Alvin memberi candaan.

"Baik Pak Alvin saya dan staff saya izin pamit. Selamat siang Pak" pamit kliennya dan Alvin pun tak segan mengantar nya sampai pintu ruang meeting nya.


Alvin kembali ke meja nya dan merapikan beberapa berkasnya usai meeting dibantu dengan Jhony sekretaris nya.

Ting

Allen : sayang, aku diruangan kamu. Kalo udah selesai meeting langsung kesini yah. Miss you❤️

Alvin tertawa membaca chat dari Allena. Gadisnya selalu membuat merasa jatuh cinta lebih dalam setiap hari nya.

Alvin : otw sayang. Miss you too love❤️

Alvin membalas pesan itu sebelum keluar dari ruang meeting.

"Mau makan siang apa Pak?" Tanya Jhony begitu mereka di dalam lift.

"Kita berdua doang broo. Gue makan siang sama Allena, lo bisa makan siang sama Nana hari ini" jawab Alvin.

"Dasar dua bucin"

"Biarin. Yang penting langsung gue ajak nikah dia nya mau" balas Alvin gak mau kalah.

"Jhon, habis makan siang gue ga ada jadwal atau hal yg penting harus dikerjain kan?" Tanya Alvin sebelum membuka pintu ruangannya.

"Gak ada. Jadi Bapak bucin bisa berbucin ria setelah makan siang" jawab Jhony sambil meledek atasan sekaligus kakak senior nya semasa SMA dan kuliah.




Ceklek

"Sayangggg!" Pekik Allena senang begitu Alvin membuka pintu ruangannya.

Gadis itu langsung menghambur memeluk kekasihnya dengan erat. Alvin pun membalas dengan senang hati, tak lupa juga Alvin bubuhkan kecupan-kecupan ringan di kening Allena.

"Mau makan siang dimana?" Tanya nya usai melerai pelukkan mereka.

Meski terlepas pelukkannya, tapi tangan Alvin dan Allena masih melingkari pinggang masing-masing, dan kening mereka menyatu.

Cup

Alvin yg selalu gemas dengan bibir tipis gadisnya selalu tidak tahan untuk tidak menciumnya bila sudah berdekatan seperti ini.

"Mau makan apa Allenaku sayanggg?" Tanya Alvin kembali.

"Makan di hotel aja gimana? Aku ngerasa bosen deh akhir-akhir sama rutinitas kita. Staycation kamu mau ga?" Pinta Allena dengan manja nya.

"Mau dimana? Staycation sehari?"

Allena menggeleng, "sekarang jumat ya berati sampai minggu dong sayangggg. Aku uda chat Mama kita makan siang bareng di HI"


COUPLE 'A'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang