Hai haiii semuaaaaa good peopleeee...
Cuma mau ucapin sih selamat baca ❤️😁
❤️❤️❤️
Genap sudah status Allena dan Alvin Official 2 bulan, walau terbilang masih baru tapi keduanya selalu menunjukkan seakan mereka sudah berpacaran bertahun-tahun. Ya emang sih mereika kenal udah dari kecil jadi sudah banyak yg mereka ketahui satu sama lain baik sifat atau kelakuan keduanya.
Dan ada beberapa sifat yg Allena baru tahu dari seorang Alvin, yaitu Bucin bin Posessive. Seperti saat ini kala keduanya menikmati Satnight mereia dengan berjalan ke Mall.
"Tangan aku kebas kamu pegang nya kenceng banget" tegur Allena sambil menggerakkan tangannya yg di genggam Alvin.
"Kalo gak di gandeng nanti cowo-cowo mandang kamu buas, aku gak mau ambil resiko, Yang"
"Ya tapi aku jadi susah mau benerin rambut aku nih"
Gak pake jawab, Alvin berdiri di hadapan sang kekasih lalu membenarkan beberapa helai rambut yg menutupi mata Alena.
"Posesiv"
"Biarin yang penting kamu sayang aku"
"Emang aku sayang kamu? Kapan aku bilang?" Perkataan Alena membuat Alvin membeku dan menilisik kedua bulan belakangan mereka pacaran, iya sih Alena gak pernah bilang sayang duluan.
"Kamu terpaksa yah terima cinta aku? Kamu cuma kasihan sama aku?" Tanya Alvin lembut.
Alena cuma terkekeh. "Apaan sih kamu. Mikirnya terlalu over. Udah yuk ah udah dibuka tuh pintu studionya" Alena langsung menarik tangan sang kekasih menuju studio bioskop.
2 jam kemudian...
"Aku mau tongseng sapi ya,Vin"
"Hmm. Minum nya?"
"Samain kaya kamu" jawab nya dan menutup buku menu.
Alvin pun menyebutkan pesanan mereka pada pelayan restoran. Alvin langsung memainkan ponselnya usai pelayan tadi meninggalkan meja mereka.
Kok aneh yah? - batin Alena
"Besok mau Jogging bareng?" Alena membuka percakapan.
"Engga deh, aku mau main ke rumah Cakra. Kamu nikmatin minggu kamu aja" jawab Alvin dengan fokusnya masih pada ponselnya.
❤️❤️❤️
"Kamu kenapa Vin?" Tanya sang mama begitu masuk ke dalam kamar Alvin.
"Gak apa-apa Ma. Papa udah jalan Ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE 'A'
RomansCerita Alvin memperjuangkan Cinta nya yg telah kembali. Apakah berhasil?