19

706 112 14
                                    

~Happy Reading~

Hari ini adalah hari dimana mereka akan pergi berlibur sesuai dengan yang sudah dibicarakan beberapa hari yang lalu. Meskipun mereka sempat beradu argumen kembali, tapi akhirnya mereka memutuskan mengikuti apa yang di katakan oleh Y/n. Mereka tidak ingin melihat Y/n marah pada mereka dan berakhir mendiami mereka selama beberapa hari sampai mereka mengucapkan permintaan maaf satu sama lain.

Y/n yang sudah selesai membereskan barang bawaan nya segera turun ke bawah untuk menghampiri mereka semua yang sejak daritadi memanggil nama nya dengan suara sedikit kencang. Ya, mereka harus mewajari kalau perempuan itu bersiap pasti sangat lama, apalagi mereka akan pergi beberapa waktu.

Sesampainya di bawah, Y/n sudah melihat mereka yang terlihat tidak membawa barang apapun. Mereka hanya membawa tas ransel saja dan Y/n langsung menatap mereka satu-persatu.

"Kami tidak sepertimu yang membawa seluruh isi lemari mu itu !" Ucap Wonwoo dengan dingin dan Y/n berdecak kesal.

"Sudah lah lupakan. Cepat kita berangkat !" Ucap Y/n dan dengan sigap Hoseok langsung membantu Y/n membawa semua barang-barang nya.

"Kenapa mereka tidak membawa mobil ?" Tanya Y/n saat melihat kalau bangsa serigala tidak membawa mobil satupun.

"Jangan lupakan kalau mereka adalah pelari yang cepat. Jadi, mereka memutuskan untuk berlari sampai tempat tujuan" ucap Taehyung dan Y/n mengerutkan kening nya.

"Bukan kah akan sangat berbahaya kalau mereka sampai berlari di tengah jalanan kota ?" Tanya Y/n dan yang berada di dalam mobil itu terkekeh.

"Bahkan mereka bisa menggunakan jalur hutan untuk sampai di tempat tujuan kita, sayang" ucap Namjoon dan Y/n menatap nya sambil mengangguk.

"Sudah lah, itu pilihan mereka. Sekarang kita harus cepat agar sampai di tempat tujuan kita tidak terlalu petang" ucap Seokjin yang sudah siap di belakang setir mobil.

Y/n, Taehyung dan juga Namjoon mengangguk. Seokjin segera menyalakan mesin mobil dan dengan perlahan ia meninggalkan halaman rumah nya untuk segera berangkat. Mobil klan X1 dan klan Bangtan yang lain langsung mengikuti mobil Seokjin yang sudah berjalan.

Bangsa serigala segera merubah wujud mereka dan dengan cepat mereka langsung berlari dengan cepat menyusuri hutan agar cepat sampai pada tujuan mereka.

•••

Cukup lama pada perjalanan mereka. Akhirnya mereka semua sudah tiba di Pulau Jeju yang menjadi tujuan pertama mereka yang sudah dibicarakan beberapa hari yang lalu. Bangsa serigala yang sudah sampai terlebih dahulu langsung menghampiri mereka.

"Eoh ! Apakah itu mobil kalian ?" Tanya Y/n saat melihat ada beberapa mobil yang sudah terparkir di depan penginapan mereka.

"Ya, itu mobil kami" jawab Hoshi sambil tersenyum.

"Aku kira kalian akan terus berlari sampai ke tempat terakhir kita liburan" ucap Jungkook dengan sinis dan Y/n langsung menatap nya.

"Yak ! Mana mungkin mereka akan melakukan itu, mereka akan sangat lelah" ucap Y/n dan Jungkook hanya mengangkat bahu nya acuh.

"Bagaimana perjalanan kalian ?" Tanya Hoshi dan Y/n mengangguk sambil tersenyum.

"Cukup melelahkan, karna tadi sedikit ada kemacetan di sana" ucap Y/n menjelaskan dengan wajah yang sangat gemas di mata Hoshi.

"Yasudah, lebih baik kita semua segera masuk dan beristirahat terlebih dahulu" ucap Seungcheol dan langsung masuk diikuti yang lain nya.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang