Author Pov
Sinar matahari menembus jendela seorang pria yang sedang tertidur pulas. Hingga membuatnya terbangun dari mimpi indahnya.
"Aishhh....kepalaku terasa pusing sekali....ah...aku baru mengingatnya, semalam aku mabuk dan Hosoek hyung yang mengantarku. Baiklah...hari ini aku akan menemui Seulhee."
Kemudian Jimin beranjak dari kasurnya untuk bergegas ke kamar mandi.
Setelah Jimin selesai mandi ia kemudian memakai pakaian santai dengan hoodie hitamnya dan celana levisnya.
Kemudian ia mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Yeoboseyo Seulhee-ah?."
"Ah...annyeong chagia...ada apa kau menelponku Jiminie??." ucap Seulhee
"Mmm...bisakah kita bertemu di kafe seperti biasanya nanti?? Tepat pukul 9 siang. Apa kau bisa??." ucap Jimin
"Baiklah sayang...aku akan menemuimu nanti. Tapi mungkin akan sedikit terlambat, tidak apa kan chagi??." ucap Seulhee
"Baiklah akan ku tunggu nanti."
"Terima kasih chagiaa....aku menyayangimu."
"Hmm..." balas Jimin dengan ter senyum sendu.
"Aishh...aku juga akan meminta libur satu hari pada Taeyong, ck hanya untuk bertemu Seulhee." ucap Jimin.
Kemudian ia beranjak dari tempat tidurnya untuk kemeja makan, disana sudah ada Ahjumma kim yang selalu menyambutnya.
"Selamat pagi tuan, ah...saya sudah menyiapkan sarapannya diatas meja dan juga segelas susu kesukaan tuan." ucap Ahjumma kim dengan tersenyum.
"Terima kasih Ahjumma." balas Jimin.
"Iya tuan, kalau begitu saya permisi tuan." ucap Ahjumma kim
Jimin membalasnya dengan menganggukkan kepalanya. Disela makannya Jimin masih teringat kejadian kemarin saat Seulhee berciuman dengan seorang pria. Ia mengepalkan tangannya matanya memanas, memikirkan kejadian itu membuatnya tidak nafsu makan.
Kemudian ia beranjak dari meja makan lalu mengambil kunci mobilnya untuk bergegas ke perusahaanya untuk meminta Taeyong mengurus pekerjaanya dulu......
Di kediaman rumah Hyera
"Oppa...sarapan sudah siap, cepatlah makan oppa!." ucap Heyra memanggil sang kakak.
"Ndee.... Oppa akan segera sarapan, kau makan dulu juga tidak apa nanti akan terlambat jika kau menunggu Oppa." ucap Taeyong.
"Baiklah Oppa."
Kemudian Hyera memakan sarapannya sendiri.Setelah selesai bersarapan, ia beranjak dari meja makan untuk mengambil tasnya dan berpamitan pada sang kakak.
"Oppa aku sudah selesai. Aku pergi ke sekolah dulu." ucap Hyera.
"Nde...hati hati dijalan Hyera-ah."
"Nde Oppa."
Author Pov End
Hyera Pov
Aku begegas keluar rumah dan mengambil sepeda kesayanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, PJM
Romance"Ia sudah membuatku kehilangan pekerjaanku, mulutku sudah tidak sabar untuk mengumpatinya saja." Hyera .... "Entah kenapa aku sangat menyukai saat kau marah, itu terlihat menggemaskan." Jimin. Cast : - Park Jimin - Lee Hyera - Jeon Seulhee - Lee Tae...