#SEVENTEEN - 2

2.1K 400 80
                                    

nemu cerita ini darimana?

MEREKA pergi menggunakan dua mobil, milik Jungkook dan Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MEREKA pergi menggunakan dua mobil, milik Jungkook dan Lisa. Dengan para pemuda dimobil Jungkook dan para gadis dimobil Lisa yang saat ini atapnya terbuka.

Mobil keduanya melaju kencang dengan milik Jungkook yang tetap berada diposisi belakang. Membuat mereka dapat menonton gadis gadis yang sibuk berteriak ditengah lajunya mobil yang menabrak gelamnya malam.

"Wohoo!!!"

Mina yang memegang kemudi memilih mengulur waktu dengan berputar mengelilingi kota. Menikmati waktu seperti biasa yang kini ditambah kehadiran Lisa ditengah tengah mereka.

Eunha berdiri memegang kaca, mengumpati nama pemuda yang beberapa hari lalu memutuskan hubungan dengannya tanpa sebab.

"RICKY SIALAN!!!"

Kemudian Eunha tertawa kencang disusul suara tawa dari Mina, Rose dan Lisa. Lisa menoleh kebelakang, lalu tertawa sinis. Ia menjulurkan lidahnya sambil mengacungkan jari tengahnya.

"See? Dia begitu menggoda."

Jaehyun melirik Mingyu tajam sebelum menggeplak kepalanya, membuat pemuda berkulit eksotis itu mengumpat sebelum kembali fokus kedepan.

Jungkook tersenyum miring menatap Lisa, ia menambah sedikit kecepatannya hingga posisinya kini berada tepat disamping Lisa.

Jungkook menurunkan kaca jendelanya. "Ayo kita bertaruh!" serunya berusaha mengalahkan suara angin.

Tak hanya Lisa yang menoleh, melainkan Rose dan Mina yang menatapnya sekilas.

"Apa!?"

"Seberapa banyak gelas yang bisa kau habiskan!"

Jungkook menyeringai kemudian menekan pedal gas, mendahului para gadis.

◾◾◾

"Untuk ulang tahun dan bergabungnya Lisa, cheers!"

"Cheers!"

Mereka meneguk habis isi gelas masing masing, kemudian saling melempar tawa, mulai menikmati suasana club elite yang tak jarang mereka kunjungi.

Jungkook yang duduk diantara Eunwoo dan Rose itu menatap pada Lisa yang duduk di apit oleh Jaehyun dan Mina didepannya. Seolah tau dirinya sedang diperhatikan, Lisa membalas tatapan Jungkook dengan seringai.

Berbicara tanpa suara, Lisa menatap bibir Jungkook yang mengatakan.

"Happy birthday."

Lisa tersenyum miring kemudian mengangkat gelasnya, berterimakasih atas ucapan pemuda itu.

"Kau sekolah dimana?"

Lisa menoleh pada Jaehyun dengan senyuman, kemudian ia kembali menatap teman teman barunya. "Ernest."

WAR OF KINGS : SEVENTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang