#8 teragedi2

2.4K 123 0
                                    

Vote dulu guys baru baca😁
Kabar kalian sehat kah.
Semoga sehat slalu
Langsung lanjut🤩




Ini hari ke 6 bagi mereka semua jadi sekarang mereka tengah berada di moll soul untuk membeli perlengkapan mereka di NAMSAN  ya kebiasaan mereka jika akan pergi liburan pasti belanja dulu kalo kata ciwi²<selagi bisa kenapa tidak>  tapi tidak masalah bagi para lelaaki mereka jika wanita mereka bahagia mereka juga bahagia ya itu lah yg di katakan.

*jinsoo*

Sekarang sepasang kekasih ini sedang berada di toko merek terkenal apa lagi jika bukan DIOR.

Oh tidak apa apa bagi sokjin jika sang kekasih belanja merek terkenal seperti dior sekarang karna perinsip nya jika jisoo bahagia ia pun bahagia jika di tanya jisoo matre jawabanya slah sangat slah bahkan jisoo pun bisa membelinya sendiri tapi sokjin bersikeras jika dia akan akan marah ya karna sokjin sadar cantik butuh uang bukan guyss.

<author juga pengennn>

"Oppa bagai mana yg ini" tanya jisoo yg sedang memilih baju baju untuk liburan sedangkan sokjin hanya menemani sajah.

"Emm kamu pasti cocok semua ya sudah beli semua sajah kenapa harus ribet sayang jika menurut mu itu bagus ke duanya" ucapnya sambil mengentongi hp nya kedalam kantung clana jeans nya.

"Ahh benar juga oppa, oppa memang yg terbaik"girangnya sambil mencium pipi sang kekasih.

Sokjin hanya tersenyum melihat kelakuan ssng kekasih ia senang jika jisoo senang.












*taenie*

Chanel .

Jika kalian kira sokjin sajah yg tidak pelit maka jawabanya slah  pacar mereka tidak pelit dalam apapun mau harta atupun kasih sayang.

Sekarang mereka berdua sedang berada di dalam toko tas yg bermerek Chanel itu lihatlah betapa anutisanya mereka ahh lebih tepatnya jennie sajah yg dari tadi memilih nya sedangkan sang pacar hanya mengikuti sambil tersenyum melihat kelakuan pacarnya.

"Ahh oppa lihatlah yg warna goold sangat bagus seperti adaemas emas nya ah tapi warna pink cute bagai mana aku harus memilih nya huh" decak nya malas padahal jika ia ingin beli keduanya pun tidak akan bangkrut dalam sekejap

" bagai mana ya aku mau yg ma– eh eh oppa knapa di ambil" heran jennie

"Huh sayang jika ingin keduanya kenapa tidak di ambil sajah hemm" ucap nya sambil berjalan ke arah kasir sedangkan jennie hanya mengikuti sambil tersenyum ah kenapa sang kekasih sangat pengertian/ romantis pikirnya.










*jirose*
Saint laurent
Seperti ke 2eonnie nya rose pun tak kalah dalam memilih merek fesyen nya ia sangat gemar memiliki barang yg bermerek di dunia seperti sekarang ia juga sedang ada di toko sepatu ai sudah memilih 3 dari sepatu ia memilih 2 warna yg berwarna hitam satu dan pink satu sedangkan yg satunya sendal tidur entah ia ingin sajah gituh membelinya padahal  koleksi  sepatu nya sudah bejibun dasar mawar

"Ahh oppa sudah lah aku sudah lelah dan ingin makan ayo kita kekasir sajah" ajak nya sambil menarik tangan jimin

"Baik lah baik lahh sayang ayo" 










*lizkook*
Celine
O Oke sama seperti ke3 eonnie nya  ia pun sama. Saring berbelanja barang barang mahal contonya sekarang ia sedang berada di toko pas bagian jaket jika ke3 eonnie nya membeli baju tas atau pun sepatu ia hanya membeli jaket tebal karna ya mememang lisa berbeda dari ke 3eonnie nya ia memiliki asma yg kronis jadi setiap sebulan 2 atau3 kali ia harus kontrol ke dokter.

"Oppa ayo kita bayar aku sudah memilih kau sudah dapat"tanya kepada. Sang kekasih yg di angguki jungkook

"Sudah mari kita ke kasrir" ajak nya



















Sekarang mereka ber8 sedang berada di  restoran ya mereka sudah janjian tadi tapi author lupa naroh nya hehe mian pich🙆‍♀️

"Lisa sudah minum obat" tanya jisoo yg di angguki sang empu lisa hanya menjawabnya dengan anggukan kepalanya sangat pusing sekarang ia pun tak mengerti.

"Kenapa lisa dari tadi hanya diam sambil bersender pada oppa lisa sakit hemm" ucap junvkook  kahwatir  sambil mengangkat kepala lisa yg sedang bersandar di lehernya.

"Tidaak  oppa lisa hanya mengantuk jadi biarkan lisa tidur sebentar" ucapnya lirih tanpa membuka mata yg lain tau kalo lisa sedang capek mereka semua hanya menganggukan kepala nya.

10menit  makanan mereka datang dan lisa pun sudah bangun dari pundak nya jungkook karna ia tadi tidak tidur hanya. Memejamkan mata guna menghilangkan pusing di kepalanya setelah semua selesai mereka pulang mengantar/diantar pasangan masing².














Pendek banget yah hehe
Typo bertebaran lagih

Maapkan author ini yg kurang bisa membuat kalian semua puass ini

Msaa gak ada yg komen sama vote si
Author bela² in up di saat AUTHOR banyak tugas kalian vote  dong syg😁




☝️yg atas canda tapi kalo ia boleh lah hehe

Sampai jumpa minggu depan guys bulan ini 1 atau 2 parat nya ya yg ini gak termasuk okk.



Salam indonesia
Cepat embuh negriku🥺🥰

Kita doa kan ya yg terkena musibah di tahun ini semoga semuanya kembali lancar.
AMINN

Posesif Pamily Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang