Pada zaman dahulu , setiap kerajaan - kerajaan berperang antar bangsa untuk memperebutkan daerah - daerah yang mereka ingin kuasai. Banyaknya pertumpahan darah yang semata - mata dilakukan untuk memperluas kekuasaan dan keserakahan.
Pada suatu ketika , muculah iblis yang sangat kejam keluar dari persembuyian di neraka. Dia adalah
" Dewa Heolstor " sang penguasa jagad alam baka atau seluruh alam di neraka. Dia memiliki kekuatan yang super dasyat untuk menghancurkan dunia dan alam surga.
Tapi yang dia takutkan adalah " Dewa Oldris " sang pemlihara dunia dan Surga , bahwa pada 20.000 tahun sebelum adanya manusia , Dewa Oldris dan Dewa Heolstor pernah bertarung hingga berbulan - bulan lamanya , hingga pada akhirnya Dewa Oldris berhasil mengalahkan dan memukul mundur Dewa Heolstor tersebut kedalam Neraka. Dewa Oldris pun membuat 5 senjata dengan kekuatan berbeda - beda untuk melindungi dunia dan kekuasaan surga dari Heolstor. Yang pertama adalah Pedang Egbert , Palu Alcandor , Perisai Gordon , Tongkat Alvena , dan Panah Barney.
Senjata - senjata tersebut turun dari Surga dan diberikan pada manusia yang layak dan bersedia mengorbankan nyawa untuk melawan Dewa Heolstor jika sewaktu - waktu menyerang dunia. Pemilik - pemilik dari senjata tersebut itu pun menjadi raja dari negara yang mereka buat dan setelah mereka wafat senjata itu diwariskan turun temurun kepada anak , cucu , dan seterusnya.Tapi sebelum Heolstor benar - benar terperangkap dalam neraka lagi , dia mengancam dunia manusia dan alam surga bahwa suatu hari nanti dia akan melakukan balas dendam dengan kebangkitan 7 pilar yang agung untuk memusnahkan semuanya dan menciptakan dunia yang baru. Dia pun terperangkap dalam neraka entah sampai kapan dia dibebaskan. Ada banyak sekali rantai yang mengikatnya dari leher , tangan , kaki , dan mata ditutup oleh besi panas. Keputusan semua ada di Dewa Oldris.
Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ALVAR [ SEASON 1 ] - PRAJURIT KEGELAPAN
AdventureAlvar mencari jati dirinya , ada apa dengan pikiranya ?? Banyak sekali ingatan - ingatan yang terlintas dipikiran Alvar .. Tetapi dia tidak ingat ada apa dengan kehidupan sebelumnya. Seorang prajurit terhormat atau seorang prajurit kegelapan ?? Mung...