10.

1.3K 187 7
                                    

Hello i'm back
Maaf yang tadi kepencet, yah ketauan dehh haha gapapa lah spoiler dikit
Happy reading

.

.
.

Hari ini bisa dibilang adalah hari yang sudah mereka persiapkan.

Ya! hari ini adalah hari pertama mereka mengikuti training kontes King and Queen ini.

Wonyoung dan Haruto sekarang sedang berkumpul bersama para sahabatnya di kantin sebelum mereka berangkat ke training center untuk yang pertama kali.

Soal masalah kemarin yang mereka hadapi sekarang sudah mulai mereda tentu klarifikasi mereka membuat heboh semua pelajar SMA Hansangdonghwa termasuk para sahabat mereka.

Bahkan anggota multimedia yang kemaren merekam Vidio klarifikasi mereka pun ikut terkejut dengan yang terjadi dihadapannya. Bagaimana bisa pihak sekolah mengirim siswa dan siswi yang sangat populer ke kontes itu.

"Sumpah gue masih gak percaya temen gue ikut kontes". Ucap jeongwoo

"Ternyata beneran dugaan gue kalo Lo bakal kepilih".

"Ah! Gue masih kesel sama Lo berdua bisa bisanya kalian gak ngasih tau kita". Ucap yujin

"Bukanya gak mau tapi gak boleh". Jawab Wonyoung santai lalu meminum jus apel di depannya.

"Udahlah udah lewat juga gue doain kalian maju sampe hari utama". Ucap jiheon

"Kita duluan". Pamit Haruto kepada temannya

"Hati hati semoga lancar". Ucap doyoung.

"Hm".

Mereka meninggalkan kantin menuju parkiran dimana mobil Haruto diparkirkan.

Sesampainya di training center mereka sudah melihat banyak pasangan yang mengikuti kontes ini, mereka memutuskan untuk turun bersama menuju ke aula gedung.

"To tiba tiba gue insecure".

"Hm?".

"Kita abis kena masalah gimana gue gak insecure".

"Kita udah buat klarifikasi jadi jalanin aja dulu perkara kita Menag atau enggaknya pikir belakangan aja". Ucap Haruto lalu menarik tangan Wonyoung agar gadis itu mempercepat jalannya.

Saat Wonyoung dan Haruto mulai masuk ke aula suasana aula yang awalnya cukup ramai mendadak menjadi sedikit sepi karena kedatangan pasangan perwakilan SMA Hansangdonghwa itu.

Wonyoung juga bisa melihat beberapa peserta disini pernah bersaing mengikuti pertukaran pelajar dengannya dulu.

Mereka berdua sama sama memasang ekspresi datar mereka yang membuat banyak peserta kontes membicarakan gaya mereka, ada banyak kalimat bisikan para peserta terkait dirinya dan Haruto.

"Gila angkuh banget gayanya".

"Itu Wonyoung yang ikut pertukaran pelajar kemaren kan?".

"Haruto?".

"Visualnya gak main main sih".

Sekiranya itu yang bisa Wonyoung dengar dari bisikan mereka.

"Duduk sini?". Tanya Haruto terhadap Wonyoung dibelakang nya

"Oke".

Hanya itu percakapan mereka hingga para trainer masuk ke dalam aula.

"Pasangan berikutnya yaitu perwakilan SMA Hansangdonghwa, Jang Wonyoung dan Watanabe Haruto silahkan maju kedepan".

Awalnya Haruto ingin mendahului Wonyoung tetapi mengingat bahwa mereka mengikuti kontes King and Queen yang dimana kontes ini menjadikan kekompakan serta chemistry antar pasangan poin utama,yang terjadi selanjutnya adalah Haruto yang menggenggam tangan Wonyoung.

Mereka tidak tau kenapa mereka selalu menjadi pusat perhatian, baik disekolah maupun diluar sekolah.

"Kalian mendapat nomor pasangan 15, silahkan menyampaikan motivasi dan tujuan kalian mengikuti kontes ini". Ucap salah satu trainer.

Wonyoung yang berada tepat disamping sang trainer menerima mic yang disodorkan.

"Selamat pagi semuanya perkenalkan nama saya Jang Wonyoung dan pasangan saya Watanabe Haruto mewakili sekolah SMA Hansangdonghwa, motivasi kami mengikuti kontes ini adalah mendengar bahwa kontes ini kembali membuka pendaftaran lagi, sementara sekolah kami sudah 2 tahun tidak mengikuti kontes ini, jadi kami ingin menunjukan perwakilan pembuka SMA Hansangdonghwa dalam 2 tahun belakangan ini". Tutup Wonyoung

"Untuk tujuan kalian mengikuti kontes ini apa?". Tanya sang trainer lagi

Haruto mengambil mic yang dipegang oleh Wonyoung.

"Tujuan kami mengikuti kontes ini awalnya adalah untuk membangkitkan nama SMA Hansangdonghwa dalam kontes ini, namun tujuan kami kini bertambah selain membangkitkan nama sekolah kami, kami juga ingin membuktikan bahwa seseorang yang pernah mengalami keterpurukan bisa bangkit dan bersinar kembali, terimakasih". Ini adalah salah satu kalimat terpanjang yang pernah Wonyoung dengar dari Haruto.

Tentu semua yang mereka ucapkan adalah sebuah scenario belaka, tetapi dalam speech Haruto tadi dia menambahkan sebuah tujuan yang memang mereka inginkan seminggu belakangan ini.

Sekarang adalah break time dan banyak peserta yang memilih untuk menuju kantin training center untuk mengisi perut mereka.

Namun Haruto dan Wonyoung memilih untuk menuju taman didepan gedung training center untuk sedikit menenangkan diri dengan menghirup udara bebas.

Pilihan mereka sedikit tepat karena taman ini sedikit lebih sepi dari kondisi kantin, mungkin mereka malas berdesak desakan di kantin.

"Won ada yang salah sama penampilan gue?". Tanya Haruto mereka hanya memakai seragam seperti biasanya tapi banyak sekali yang memperhatikan mereka

"Pertanyaan yang jawabannya udah Lo ketahui". Jawab Wonyoung

"Duduk". Mereka duduk di gazebo yang memang sekarang hanya disitu yang kosong.

"Permisi, boleh ikut duduk disini? yang lain penuh". Ucap seorang perempuan dan lelaki yang Wonyoung yakini juga peserta kontes ini

"Boleh duduk aja". Ucap Wonyoung

"Kalian juga ikut kontes ini kan? Kenalin gue Jihan".

"Wonyoung".

"Jungwon".

"Haruto".

Setelahnya hening Jihan dan jungwon yang merasa Canggung untuk membuka pembicaraan dan Haruto Wonyoung yang memang tidak pandai membuka topik.

Mereka berempat menghabiskan break time mereka dengan keheningan. Hingga panggilan bahwa training akan dilanjutkan terdengar.

TBC

King And QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang