°vote
"katakan peta! katakan peta! katakan peta asu!"
"goblok boleh, gila jangan." yedam capek liat kelakuan doyoung dari tadi.
doyoung cengar-cengir. "hehe, maap atuh gue dari tadi gabut nih."
anak yang lain cuman mendengus aja terus balik sama kegiatan mereka masing-masing sebenernya mereka juga gabut.
"bang hyunsuk." panggil jihoon sambil naruh dagu dipundak hyunsuk. "temenin jajan deket sd dong."
hyunsuk ngangguk. "ambilin kunci montornya sana gue tunggu didepan." katanya sambil keluar rumah.
"mau kemana kalian wahai pendosa?" tanya junkyu kepo. "kalo mau jajan gue beliin sekalian."
jihoon berdecak. "gue beliin semua tapi diem dirumah aja ga usah ikut malu gue bareng sama kalian." habis gitu langsung keluar sambil ketawa.
yang lain nurut aja daripada ga dikasih jajanan tapi tetep aja gabut mereka ga punya sahabat lain selain geng mereka ini.
dilain tempat jihoon lagi beli gorengan sendiri soalnya hyunsuk nunggu diatas montor.
"nengnya mau apa?" tanya abangnya.
"saya mau adonan bakwan." jihoon nunjuk adonan bakwan dibaskom.
abangnya bingung. "buat apaan neng?"
"buat luluran! ya buat saya makanlah, saya cowok jangan panggil neng."
"y-ya mending saya goreng sekalian aja bakwannya."
jihoon mendelik. "kok ngatur?"
"oghey."
hyunsuk ngehampiri sambil ketawa. "lo kenapa sih hm? kasian abangnya loh kena prank." ucapnya sambil peluk badan jihoon.
sahabat loh gaes sahabat
"hahaha humor gue rendah banget anjir, maaf ya bang tadi cuman prank doang saya mau beli gorengan campur lima belas ribu."
abangnya ngangguk. "ga minumnya sekalian neng?"
"saya ada kok, semriwing semriwing crot! aw." jihoon lagi-lagi ngeprank abangnya. "bercanda bang serius amat saya udah beli minum tadi."
denger omongan jihoon barusan hyunsuk jadi sedikit meremang. "jangan gitu gue nafsu." bisiknya.
yang lebih muda pura-pura ga denger milih duduk sambil mainan hp bodoamat sama hyunsuk dari tadi ciumin mukanya.
"kalo mau uwu-uwu jangan disini neng, nih gorengannya udah jadi."
hyunsuk berdiri ngasih uang. "makasih bang, duluan ya mau uwu-uwu dulu."
"mau beli apa lagi?" tanya hyunsuk sambil angkat badan jihoon naik montor. "jangan yang jauh bentar lagi hujan soalnya."
jihoon dongak ngeliatin langit tapi langsung nunduk lagi karena lehernya dicium hyunsuk ini masih dipinggir jalan loh.
"abang gila ya!? udah banyak makanannya pulang aja deh." hyunsuk ngangguk karena emang tadi udah beli makanan banyak.
sampai dirumah mereka semua langsung melek waktu jihoon naruh banyak makanan dimeja sama beberapa minuman.
"kak, lu manis banget gila kalo kayak gini. sering-sering ya." haruto nyomot pisang goreng.
jihoon duduk anteng sambil makan cireng. "kalo ada maunya aja lu bilang gue manis."
"aduh anjing! panas babi!" yoshi langsung nelen makanannya. "gila panas bener mati rasa lidah gue."
"lagian ceroboh, kalo makan jangan asal comot, bangsat pedes banget hah!." jeongwoo lari kedapur buat minum susu.
yoshi cuman geleng doang. "ga sadar diri."
jaehyuk nengok kesamping ada asahi lagi mainan hp ga ikut makan. "ga makan sa?"
asahi naruh hpnya disofa terus ikut gabung duduk dibawah sama mashiho. "cio tolong ambilin cimol dong."
kasian jaehyuk dicuekin salah siapa main grepe-grepe ditempat umum.
junghwan ngambil nasi sepiring dimakan sama bakso kuah ga lupa pake krupuk sama sambel perpaduan yang wOw.
"ah mantab! bentar lagi hujan tidur enak kali." kata junghwan diangguki junkyu.
mereka makan sambil nonton tv ga lama hujan turun hening sebentar sebelum pada lari ngacir semua karena inget punya jemuran dirooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
°slowmotion || TREASURE ||
Fanfictionyakin yang kayak gini cuman sahabatan? #bxb #sukhoon #jaesahi #yoshwan #mashikyu #dodam #hajeongwoo