'bucin asahi

2.8K 354 95
                                    

°vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°vote

"haruto, gue udah suka sama lu dari lama jadi mau ga jalin hubungan sama gue?"

anak-anak lagi makan dikantin kepaksa berhenti waktu ada cewek cabe kelas sebelah nembak haruto.

"maaf ga bisa pertama lu hamba allah sedangkan gue anak tuhan yesus, kedua gue ga tertarik sama cewek, ketiga lu bukan asahi." haruto ngomong selembut mungkin. "sekali lagi maaf."

"gapapa kok yang penting gue udah lega bisa jujur kalo gitu gue duluan ya, maaf ganggu waktunya." cewek itu pergi keluar kantin.

asahi nabok lengan haruto. "kok pake bawa nama gue segala sih?"

"emang kenapa sayang? kan emang itu faktanya." haruto ngelus lengannya. "kenapa marah gitu?"

"ya nanti kalo gue diapa-apain kayak wattpad gitu gimana coba?"

"gue maju paling depan." saut doyoung sambil makan kuaci kakinya naik satu kekursi. "tenang aja, santai."

"kayak mereka yang mau ngelabrak berani sama jihoon aja." julid junkyu. "mana berani mereka sama emak-emak gini?"

"emak-emak matamu kembar jangan maen-maen deh gue lagi kepedesan." jihoon ngambil minum hyunsuk. "apa!? gue cuman minta dikit ga usah pelit!"

"gue diem aja loh padahal." gumam hyunsuk dramatis. "untung sayang."

"serius ah nanti kalo gue dianu gimana tanggung jawab haruto ih!" asahi masih bingung sendiri. "secara kan gue ganteng gini."

"untung bener ganteng." jaehyuk senyum getir. "lu cantik bego bukan ganteng."

"yang punya muka siapa!? kok lu yang ngatur sih." kan galak.

"hari ini para uke kenapa dah galak amat." bisik junghwan. "eh gue uke apa seme sih?"

"yo ra mudenglah ojo takon aku." yoshi balik bisik-bisik. "mau jadi uke gue gak?"

"idih ogah gue seme sejati anti letoy kayak lu."

yoshi ngelempar es batu kemuka junghwan. "cengkemu nek muni cok."

"lah anying kok hujan sih?" jeongwoo ngeliatin lapangan dari kaca kantin. "untung gue bawa mantol ha ha ha."

"apasih ga jelas monyet." julid junkyu part 2. "gue bawa mobil aja santai kok."

"kita bawa mobil berapa sih?" tanya yedam soalnya dia tadi berangkat subuh naik ojol.

"satu doang yang lain bawa montor ada mantolnya kan?" mashiho nunjuk haruto. "kagak ada gue gorok udel lu."

"ada kak ada ya kali goncengin asahi ga siap sedia, cuman bawa dua doang tapi."

"yang lain bawa mantol kan?" tanya jihoon selesai urusan kepedesan. "kalo engga beli aja dikoperasi banyak minta uang bang hyunsuk."

tanpa disuruh dua kali doyoung sama jaehyuk ngadahin tangannya kedepan hyunsuk.

°slowmotion || TREASURE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang