'ngintip

5K 517 129
                                    

°vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°vote.

"weh! jangan brisik cok tenang dulu."

"ini tangan siapa grepe-grepe gue bilangin bapak lo ye!"

"anjrot iler siapa netes kebawah jijik banget ew."

"brisik su meneng sek to!"

jadi gini mereka lagi ngintip pak suho conffes sama bu irene dikantor guru mereka ngintip lewat pintu yang kebuka dikit.

haruto menjauh dari pintu. "dahlah, pak suho lembek dari tadi cuman manggil bu irene doang ga ditembak-tembak."

semua ikut bubar sia-sia jam istirahat mereka kebuang cuman mau liat pak suho sama bu irene jadian tapi kenyataannya zoonk.

"eh gaes, dengerin coba kayaknya pak suho buka suara deh." kata jeongwoo serempak mereka semua balik ngintip lagi.

didalam pak suho udah nyatain perasaannya dan bu irene malu-malu maung ngangguk nerima cinta pak suho.

"wah gelaseh, mereka udah tua ga kalah sama anak muda." komentar jihoon dia doang yang ngintip dikaca. "lah anjrot pak suho mau keluar bubar anying bubar!"

dengan kekuatan naruto mereka lari sambil ketawa bikin orang yang liat salah paham karena ngira mereka gila.

"haduh minum hah minum cok!" junkyu ngadahin tangannya sambil ngatur nafas. "bisa mati gue kalo lari sambil ketawa."

sekarang mereka dikantin duduk sambil ngatur nafas capek juga lari dari kantor kekantin padahal pak suho juga ga ngejar mereka.

"bentar gue beli minum dulu." jaehyuk nafasnya udah agak mendingan jalan beli minuman kasian temen-temennya pada bengek.

jaehyuk balik bawa beberapa botol minuman ditaruh ditengah meja. "gue beli segitu doang kaga bisa bawa banyak."

hyunsuk lagi bersihin tangannya karena kena iler entah dari mulut siapa. "kagak elit banget gue dibawah sendiri kena iler."

"hahaha anjir beneran lo kena iler bang?"

"ketawa lagi lo." sinis hyunsuk karena ngeliat jihoon ketawa sambil ngejek. "tadi siapa sih yang ngiler gila untung ga bau jigong."

junkyu cengar cengir. "ya maap bang kelepasan tadi."

"ga kaget gue kalo yang ngiler bang junkyu." sela jeongwoo sambil minum. "lagian kalo dipikir kenapa kita tadi mau-mau aja ngintip pak suho?"

°slowmotion || TREASURE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang