"Woi kebo bangun gak, udah jam berapa nih?" Ucap seseorang yg tengah membuka tirai jendela.
"Hoamm... Apasih pagi - pagi buta dah ganggu dunia mimpi gue!" Ucap gadis itu yg masih bergemul dengan selimutnya.
Byurrr..
"Eh.. Hujan hujan.." Refleks Gadis itu yg tak lain adalah Alina, Alina terkejut setelah diguyur segelas air oleh Abangnya.
"Makanya kalo disuruh bangun ya bangun emang dasarnya cewe tuh kang ngebo," Ucap Azydan sambil menyilangkan kedua tangannya.
"Aihh.. Bang Azy jahat," Ucap Alina sambil memanyunkan bibirnya.
"Udah jangan gitu nambah jelek lo, cepetan mandi nanti keburu telat," Ucap Azydan dengan nada sedikit membentak
"Etdah buset galak amat,"
"Kata Ilham : Jadi Abang jangan galak-galak nanti-" Belum sempat Alina melanjutkan ucapannya Azydan terlebih dahulu melototinya.
"Nanti apa?" Tanya Azydan.
"Nanti cepet tua, Huaaaa.." Ucap Alina sambil berlari terbirit-birit keluar kamar dan menuju kamar mandinya.
Sedangkan Azydan hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adeknya itu.
15 menit kemudian Alina sudah rapi dengan seragam Putih Abu-abu miliknya.
Mereka berdua memilih untuk langsung berangkat sekolah karena kalau dipakai sarapan dulu nanti telat.
Ayah?Bunda mereka kemana?Mereka sibuk kerja diluar negri,Terkadang pulang hanya 1 tahun sekali, Soal uang? Setiap bulan Azydan & Alina Ditransfer oleh Ayah & bundanya.
Tetapi Azydan & Alina tidak mengharapkan uang melainkan Kasih sayang dari orang tuanya. Tetapi apalah daya, karena Ayah & Bundanya kerja mencari uang juga buat kebaikan dan masa depan Azydan & Alina.
Back to topik.
Tak memakan waktu lama karena jarak dari rumah sampai sekolah lumayan dekat.
"Gue duluan bang," Ucap Alina yg baru saja keluar dari mobil merah milik Azydan.
Azydan hanya mengangguk dan memarkirkan mobilnya di parkiran. ya iya lah diparkiran masa di hatiku. (Garing:))
"Dorrr..."
"Eh kadal.. kadal," Refleks Alina terkejut sambil memegang dadanya.
"Heh jantung gue copot tanggung jawab kamu!" Lanjutnya.
"Ya maap lagian sih lo jalan ngeliatin samping Mulu sampai gak tau kang putu lewat," Ucap Vanna yg tak lain adalah sahabat Alina Dari Pertama masuk SMA.
Yaps, Alina sekarang menduduki kelas XI IPS Begitu juga dengan Vanna. Sedangkan Azydan? Azydan menduduki kelas XII IPS.
****
Sesampainya dikelas.
"Hei Vanna dasi Lo mana!" Bentak Prita, Prita yg juga merupakan sahabat Alina dan Vanna.
"Orang baru dateng udah dimarahin, ngajakin berantem nih," Ucap Vanna.
"Stop mah, pah , Pelmen milkita setala dengan-" Ucap Alina mengiklankan produk milkita yg ada di tv itu loh:v, belum sempat Alina melanjutkan ucapannya Nadira menyahutinya.
"Kiko enak tau," Sahut Nadira.
"Tarik sis," Teriak Vanna.
Sontak seisi kelas menjawab "Semongko,".
"Kini tinggal aku sendiri.." Lanjut Nadira sambil bernyanyi diatas bangku.
"Jangan maen - maen!" Lanjut Prita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Alina
Teen FictionOSIS? Bukan , Ketua geng? Juga bukan , Ketua kelas? apa lagi , Mostwanted? juga bukan, Lantas kenapa Gadis ini bisa membuat para kaum adam jatuh cinta padanya. Alina Thania Evany Nama yg cantik seperti parasnya pun begitu tetapi berbeda dengan akhl...