Budayakan follow dulu sebelum baca oke!
Warning Typo Bertebaran.•Happy reading•
Jam menunjukkan pukul 07.45 Terlihat Alina masih terlelap dalam mimpi indahnya.
"Hoamm..jam berapa nih," Ucap Alina bertanya pada dirinya sendiri.
Kemudian Alina mengambil benda pipih yg ada di meja dekat Kasur Alina, dan hendak melihat Jam Dihandphone nya.
"Huaaa.. gawat gue telat pasti udah ditinggalin sama Bang Azy,"Omel Alina pada dirinya sendiri.
Alina mengambil handuk sembari berlari ke kamar mandi ,kebetulan kamar mandi nya terletak disamping dapur dan kalau kesana melewati ruang keluarga.
Alina terkejut melihat Abangnya malah bersantai menonton televisi sambil memakan camilan.
"Loh, Bang lo gak sekolah?"Tanya Alina penuh keheranan.
"Kasian masih muda udah pikun," Balasnya.
"Lah, kok pikun?"Tanya Alina.
"Hari ini hari apa? Lo mau sekolah sama siapa? nyamuk?"Ucap Azydan.
"Astagfirullah hari Minggu , Abang ih, gue lupa, Sialan!" Ucap Alina sambil menepuk jidatnya.
"Kasian mana masih muda,"Ejek Azydan.
"Bodo!" Ucap Alina kesal.
Ting..tung.. (anggep aja bunyi bel rumah:v).
"Siapa tuh?" Gumam Alina sambil menuju pintu rumahnya.
Ceklek..(bunyi pintu ketika dibuka:v).
"Lah.. lah ini pada ngapain kesini?"Tanya Alina kepada Tiga orang yg sedang berada di teras rumah Alina yg tak lain adalah Vanna ,Prita dan Nadira.
"Ya mau ngajakin Lo ke mall lah, udah lama nih gak shoping,"Ucap Prita.
"Kalo gak mau yaudah,"Sahut Nadira dengan santainya.
"Gue mager mandi hehe,"Ucap Alina Sambil memamerkan gigi ratanya.
"Kebiasaan,"Ucap Vanna membuka suara.
"Yaudah, kalian mau disini aja nih? Gak mau masuk?," Ucap Alina.
"Mau lah"Ucap Mereka bertiga hampir bersamaan.
"Etdah kompak banget, Yaudah kuy,"Ucap Alina mempersilahkan masuk teman-temannya.
"Gue ganti baju dulu ya,"Ucap Alina yg diangguki oleh temannya dan berlalu pergi menuju kamarnya.
10 menit kemudian Alina menuruni tangga dengan memakai jeans hitam dan kaos polos yg dibalut dengan jaket jeansnya.
"Lama banget si tuan putri dandannya seperti mau ketemu pangeran nya aja," Goda Vanna.
"Emang Alina punya pangeran?" Ejek Prita.
"Lah pangeran Yasha itu loh anak kelas XI MIPA." Goda Nadira sambil melirik Alina.
Sedikit info:v.
Yasha Adipradana Anak MIPA kelas XI Dia bukan anak basket, OSIS maupun Mostwanted.Tetapi dia terkenal dengan kepintarannya dan ketertutupannya pribadinya.
Back to topik.
"Ngomongin apaan sih, Gak jelas deh,"Ucap Alina sembari menyembunyikan pipi yg sudah memerah sejak tadi.
"Jadi pergi gak nih, Ngobrol mulu kapan kelarnya," Protes Prita.
"Eh iya nih, bentar gue izin abang gue dulu."Ucap Alina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Alina
Teen FictionOSIS? Bukan , Ketua geng? Juga bukan , Ketua kelas? apa lagi , Mostwanted? juga bukan, Lantas kenapa Gadis ini bisa membuat para kaum adam jatuh cinta padanya. Alina Thania Evany Nama yg cantik seperti parasnya pun begitu tetapi berbeda dengan akhl...