Selamat membaca....
.
.
.
.
"Amaterasu!" Api hitam keluar dari mata kiri Sarada yang berdarah...
"Amaterasu?! Kuso!" gumam Boro
Hah hah hah hah, ini benar-benar menguras Cakra...' batin Sarada kelelahan dan menutup mata Kirinya..Sarada kembali mengumpulkan Cakranya di mata kirinya dan..
"Amaterasu!" Sarada menyerang Boro dengan Amaterasu....Mata kiri Sarada mengeluarkan banyak Darah dan dia kelelahan..
"ARGHHHH" Api Amateasu membakar Boro...
"Jutsu Regenerasimu harusnya tidak akan bisa mengimbangi Amaterasu..." ucap Sarada yang menutup Mata kirinya akibat penggunaan Amaterasu tadi...
"Siapa yang bilang hah?!" Ucap Boro dan keluar dari Api Hitam Itu....
"Tidak mungkin..." gumam Sarada
"Apa kau pikir dengan Amaterasu kau akan mengalahkanku Bocah? Jangan mimpi..." ucap Boro
"Kuso!" gumam Sarada
"Apa kau kehabisan tenaga bocah?" ucap Boro sombong
"Cih!"
"Bagaimana giliranku yang menyerang...." ucap Boro lalu tubuhnya tiba-tiba keluar Asap...
Asap apa itu? Tidak itu bukan asap..Itu seperti Gas, apakah Gas beracun? Lebih baik aku tidak menghirupnya...' batin Sarada
"Kenapa kau bocah? Apakah kau menyerah?" tanya Boro
"Kage Bunshin No Jutsu...." Sarada membuat Kagebunshin....
"Panggil Mitsuki kesini, ada yang ingin Kupastikan.." ucap Sarada pada Bunshinnya
"Hai'!" Bunshin Sarada pergi meninggalkan Sarada dan Boro
"Aku harus menahannya dan aku tidak boleh mengenai gas itu.." gumam Sarada
"Katon : Housenka No Jutsu!" Sarada mengeluarkan Shuriken-shuriken Api ke Boro, namun dengan mudah Boro menghindarinya....
"Hyaa!" Boro menyemburkan gasnya kepada Sarada namun Sarada menghindarinya....
"Kuso! Katon : Goukkakyu No Jutsu!" Sarada mencoba menyerang Boro namun gagal kembali..
"Percuma saja kau menyerangku dengan itu Bocah! Hyaa!" Boro menyemburkan Gasnya kembali dan Sarada berusaha menghindarinya...
Sementara Bunshin Sarada sedang berlari menuju tempat Mitsuki dan Konohamaru yang sedang bertarung melawan Delta...
Cring Cring Cring
Delta dan Konohamaru sedang beradu...Dan tiba-tiba Bunshin Sarada datang
"Sarada?!"
"Aku hanya Bunshin, Mitsuki ikut aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason I love You (BORUSARA)
FanfictionCerita ini menceritakan tentang Boruto yaitu anak dari Naruto dan Sarada yaitu anak dari Sasuke, serta teman-teman mereka. Boruto dan Sarada sebenarnya saling mencintai namun mereka tidak sadar. PENASARAN?? Seperti apa lika-liku percintaan dua pemu...