47. Rahasia

294 36 0
                                    

Selamat Membaca!

.

.

.

.

"Shinra Tensei!" Lalu tanah serta Udara itu tiba-tiba terdorong menjauh dari Nagato...

"Susanoo!" Sasuke melindungi dirinya serta Kakashi namun para pasukan Shinobi yang dibawah tidak sempat terlindungi.. Kecuali Shikadai yang dilindungi Chocho....

"Daijobu Chocho?!" tanya Shikadai

"Ya aku baik-baik saja, posisimu disini sangat diperlukan..." ucapnya

"Kakashi?"

"Aku baik-baik saja, namun korban sudah banyak sekali dan berjatuhan banyak sekali dalam sekali serang... Ini sangat merepotkan..." ucap Kakashi sambil melihat kebawah yang sudah seperti lautan mayat.... Dan hanya terlihat sebagian kecil yang selamat...

"Cepatlah kalian berdua hentikan aku..." ucap Nagato

"Kau pikir daritadi kita ngapain?" ucap Sasuke namun tiba-tiba kilat kuning datang ya itu Bunshin Naruto....

"Yoo Nagato... Apa kabarmu?" tanya Naruto

"Naruto? Cih.. Seperti biasa, dan sepertinya kau gagal membuat perdamaian ya..." ucap Nagato tertawa kecil

"Kau ini, aku minta maaf.." ucap Naruto

"Tidak, tidak apa-apa.. Kau bisa mempertahankan kedamaian selama 20 tahun itu sudah bagus..." ucap Nagato

"Souka, tapi sudah saatnya Aku menghentikanmu..." ucap Naruto

"Cih.. Ikuzo Naruto..." ucap Sasuke lyang turun dari Susanoonya lalu bersiap menyerang bersama Bunshin Naruto...

Sasuke mengalirkan Chidorinya ke pedangnya dan mereka berdua maju dengan secepat kilat keudara...

Dan langsung menyerang Nagato tanpa ampun, namun karena Regenerasi Nagato yang luar biasa membuat Edo tenseinya tidak hancur-hancur biarpun sudah digempur habis-habisan oleh Naruto Sasuke...

'Cih Edo tensei macam apa ini...' batin Naruto

"Katon : Gokkakyu No Jutsu!"

"Regu penyegel bersiap!" suruh Kakashi

Lalu dua orang membawa Gulungan segel dan bersiap untuk menyegel...

"Rasengan!"

Nagato ingin menggunakan Shinra Tensei namun tidak diberi kesempatan oleh Narusasu...

"Tidak akan kubiarkan..." ucap Naruto dan menyerang tangan Nagato hingga putus, namun Naruto menyadari sesuatu....

"Jadi begitu ya, aku baru ingat sekarang..." lalu dia menambahkan Chakra alam dalam dirinya dan...

"RASENGAN!" Naruto menyerang tangan Nagato dan benar, tangannya tidak beregenerasi lagi...

"Souka... Jadi begitu kau menggunakan senjutsu..." ucap Sasuke

The Reason I love You (BORUSARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang