67. Sayonara

881 40 6
                                    

Selamat Membaca!

.

.

.

.

Sebelumnya...

Kawaki membakar jenazah Kurashiki disana dan setelah membakarnya dia langsung menyusul Momo dan Hima yang sudah lebih dahulu ke pertempuran melawan Isshiki...

"Isshiki... Entah kenapa dialah yang paling merepotkan, namun aku percaya kau akan mati disini Isshiki... Rencanamu itu tidak akan pernah bisa terlaksana..." ucap kawaki

Lalu Kawaki terbang dengan cepat menyusul menuju pertempuran Isshiki...

Chapter 67

"Ayo kita selesaikan Isshiki..." ucap Boruto

"Cih!"

Lalu Boruto menyerang Isshiki.. Adu Doujutsu terjadi..

Isshiki tidak dapat menyentuh Boruto karena Boruto mengaktifkan Kamui Jougannya...

'Mata Jougan itu benar-benar merepotkan...'

Namun Isshiki lengah dan dia diserang oleh Sarada

"SHANAROO!"

"Kisam-Arghhh" Tubuh Isshiki terlempar kearah tanah...

Lalu Mitsuki..

"Raiton : Hebimikazuchi!" menyerang Isshiki dengan raiton yang cukup kuat dan serangan terakhir berasal dari Sasuke..

Sasuke menendang Isshiki sekuat-kuatnya hingga Isshiki mengeluarkan darah dari mulutnya dan tubuhnya dengan kencang mengarah ketanah...

"Cih!"

Tubuh Isshiki terantuk pada tanah.. Dan disana juga sudah ditunggu oleh Naruto...

"RASENGAN!" Naruto menyerang Isshiki dengan Rasengannya...

Rasengan tersebut sedikit melukai Isshiki namun tentu saja dengan regenerasinya Isshiki yang cepat maka serangan itu tidak memberi efek fatal pada Isshiki...

Boruto dengan tiba-tiba menyerang Isshiki membuat Isshiki sedikit kaget dan terjadilah adu Taijutsu dan Ninjutsu disana..

Namun tak beberapa lama tiba-tiba tim Kawaki datang dengan tiba-tiba dan langsung menyerang Isshiki...

Isshiki terkena serangan tersebut dan mendapat luka yang cukup besar sehingga membuat merasa sakit....

"Kisama!"

"Sekarang tinggal kau Isshiki, semua telah kami kalahkan... Apa kau bisa menang melawan kami semua disini sekaligus?" tanya Kawaki

"Jangan sombong dulu kau Kawaki..."

"Kau yang sombong bodoh..." ucap Momoshiki langsung

"Cih!"

Tiba-tiba Isshiki menghilang....

"Gawat... Jou-" tiba-tiba Isshiki menyerang Boruto dari belakang dengan tubuh yang kecil...

"Arghhh!"

"Boruto!"

Sarada mencari Isshiki menggunakan Sharingannya... Namun sebelum Sarada menemukannya dia malah melihat teman-temannya sudah tumbang...

'Nani?! Kenapa aku tak bisa menemukannya menggunakan Sharingan?" batin Sarada bingung.

Tiba-tiba besi hitam sudah tertancap pada tubuh Sarada...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Reason I love You (BORUSARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang