keributan :)

296 38 6
                                    

WARNING TYPO DIMANA MANA!






Plak!

Suara tamparan menggema di Koridor kampus dada pelaku yang menampar pria tinggi dan dingin tersebut naik turun tanda bahwa tanparan merupakan pelampiasan atas semua emosinya

"LU TEGA NGELAKUIN SEMUA INI SAMA SAUDARA GUA?!"

Ohm-orang yang di tampar hanya bisa mematung sedangkan Earth-selaku pelaku pembuat keributan tidak bisa menahan emosinya Fluke di sebelah Earth hanya bisa diam tampa eskpresi

"Setelah semua yang lu laluin sama kakak gua lu lakuin hal ngak masuk akal kayak begini OTAK LU DIMANA BEGO!"

Earth melirik Fluke yang masih tidak bergerak seperti tadi matanya menandakan kekecewaan lalu melirik Ohm dan terakhir cewek di sebelah Ohm Earth menatap cewek di sebelah Ohm dengan benci dan penuh amarah

Karna kesal Earth menarik rambut cewek tersebut dengan keras

"A-akh sa-sakit! Lepas- an-njing!"

"KARNA LU! SEMUA KARNA LU! LU NGEBUAT HIDUP KAKAK GUA HANCUR JANGAN HARAP HIDUP LU BAKAL TENANG!"

"Earth tolong lepasin Lee dia kesakitan"

Earth menatap Ohm sengit tapi jambakannya kepada cewek yang Ohm sebut Lee tadi semakin keras

"Oh jadi lu belain cewek ngak tau diri ini? Cewek yang tiba tiba narik tengguk lu buat ciuman di tengah tengah koridor tampa pikirin keadaan kakak gua? Gua tau kakak gua gimana dia kalem tapi lu ngak bisa nyembunyiin sifat berengsek lu di balik sifat dingin lu cuman buat bikin kakak gua suka sama lu setelah itu ku pergi sama cewek ngak tau diri ini!"

"Lo yang ngak tau diri! Ohm itu ngak Gay kakak lu aja yang kegeeran"

"Oh jadi lu ngelawan bener bener cewek ngak tau diri lu yah! Udah salah masih ngelawan harga diri lu mau di taro' di mana? Ops gua lupa cewek kayak lu mungkin udah ngak punya harga diri"

"Lo!"

"Apa?!"

Saint yang dari tadi memperhatikan akhirnya ikut turun tangan untuk menarik Earth agar tidak berlebihan Saint menarik Earth untuk berdiri di sebelahnya dan melepaskan jambakan nya pada cewek tadi Earth menatap Saint tajam

"Apa apaan bangsat?! Biarin gua ngasih pelajaran ke cewek ngak tau diri satu ini!"

"Tenang ajib kak biarin kak Fluke sadar atas apa yang dia liat barusan"

"Selagi dia nunggu waktu buat sadar biarin gua dulu kasih sadar dua manusia bejad ini!"

"Ohm aku tau kita ngak punya hubungan yang jelas hingga saat ini tapi kamu bisa ngak sih ngehargain aku satu kali aja? Aku ngerasa aku hadir di hidup kamu ini bener bener ngak ada gunanya Ohm. Kamu ngak ngehargain aku,perasaan aku,bahkan gue yang jarang ngomong aku-kamuan gue yang termasuk cowok yang ngak benci dengar aku-kamuan malah ngomong aku sama kamu liat bahkan di saat kayak gini aja aku masih enggan buat manggil kamu itu 'lo'"

"Fluke aku bisa ngejelasin semua baik baik"

"Baik baik di kamu tapi bagi hati aku itu sakit Ohm, ngejelasinnya nanti aja kalau hati aku udah siap dengan semuanya"

Sakit,itu yang bisa kalian rasain dari tatapan Fluke ke Ohm sakit asli Fluke natap Ohm terus pergi nyeret Earth dari tempat ini siapa yang tau Fluke butuh tempat buat nangis di bahu Earth saat ini?

Sedangkan Saint masih berdiri di hadapan Ohm ngak lama Gulf dan Tee datang kalau trio bangsat udah maju itu artinya bakal ada ancam mengancam ini mah

"Huih panas banget dari tadi duduk tenang di taman nyaksiin Fluke yang masih aja kalem sama si bangsat ini"

"Bener banget kak Gulp gua aja saking ngak tahannya tadi hampir nampar cewek bangsat Lee ini tapi karna ngak tega sama kak Fluke yaudah kak Earthnya aja gua tarik"

[End] Uke gang chekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang