5. sakit hati

1.5K 238 95
                                    

Jisoo yang baru saja menidurkan anak nya langsung kembali berbaring di ranjang bersama taehyung yang sudah lebih dulu disitu.

Jisoo menatap taehyung yang sedang fokus memainkan handphone nya. Padahal jisoo berharap taehyung menoleh ke arah nya lalu bilang "ada apa, sayang?" Tapi___itu tidak mungkin. Mengingat taehyung tidak seromantis waktu berpacaran dulu.

Jisoo tidak bisa diam sendiri sedangkan taehyung asik memainkan game yang ada di handphone nya. Jisoo mengambil nafas banyak-banyak dan menghembuskan nya pelan. Tangan nya terulur untuk menyentuh lengan taehyung.

"Tae...?"

Jisoo merasa taehyung akan marah, atau lebih emosi. Karena jisoo tau, taehyung tidak bisa diganggu saat bermain game.

"Apa?"

Jisoo tersenyum. Ternyata taehyung menjawab nya lembut.

"Aku pengen tidur di peluk kamu. Udah lama Lo kita gak---"

Jisoo terdiam saat taehyung langsung bergerak menaruh handphone nya yang sudah mati di nakas dan langsung menghadap jisoo kemudian memeluk nya.

Jisoo menggigit bibir dalam nya untuk menahan senyuman nya. Rasanya senang sekali karena di peluk suami nya. Jarang-jarang taehyung seperti ini, apalagi suaminya tadi masih main game. Mungkin mood taehyung sedang baik mangkanya dia menjadi lembut.

Jisoo memeluk taehyung, wajah nya menghadap bidang dada suami nya yang tak terbalut sehelai kain. Ya...taehyung sudah biasa tidur bertelanjang dada.

"Tidur, jangan senyum-senyum."

Jisoo yang sempat memejamkan mata dengan bibir tersenyum sedikit kaget dan langsung mendongak melihat wajah taehyung. Suami nya itu  tersenyum miring, mungkin Karena tebakan nya tadi benar. Wajah jisoo jadi memerah.

"Taehyung...?"

"Hmmm."

"Aku cinta sama kamu," lirih jisoo

"Terimakasih."

Senyum jisoo memudar, karena jisoo pikir taehyung akan membalas ucapan nya dengan kalimat." Aku juga cinta sama kamu." Nyata nya berbeda dan itu membuat jisoo sedih.

"Kamu gak cinta sama aku?"

Taehyung menghela nafasnya."Kenapa ngomong kayak gitu?"

"Kamu cuma bilang terimakasih. Bukan balas---"

"Kalimat itu gak penting jisoo. Kita aja udah punya anak satu. Anak itu hasil cinta kita berdua. Jadi gak usah tanya aku cinta kamu apa enggak," jelas nya dengan memejamkan mata dan masih memeluk jisoo

JIMS(Vsoo)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang