11. setan atau iblis?

1.9K 259 332
                                    



Tahan!
Jangan baca dulu woy. Tolong jawab dulu ya.

Kalian mau happy ending atau sad ending?  Gue serius tanya ya oy! 

Buat kalian yang pinter nangis mending milih sad ending aja hehe.

Follow Ig ku: anayura00.

Tahan guys!

Siapin pisau kecil.

Oke ini cuma cerita,

PERHATIAN!

Jika anda merasa Panas dan jantung anda berdetak tidak stabil silahkan berhenti membaca cerita ini.







Flashback

"Jisoo, kenapa kamu bisa disini. Kamu mau kemana?" Tanya Mina sambil mengelus punggung jisoo.

"Aku tadi mau ke tempat eunbi, tapi...eunbi nya gak ada." Jisoo berusaha tersenyum sambil menahan sakit di perut nya.

"Sabar ya, jis. Bentar lagi sampe rumah sakit kok," ujar Mina dan diangguki oleh jisoo.



***

"Jisoo sakit apa, Chae?" Tanya Mina setelah dokter chaeyong yang merupakan teman nya sendiri telah memeriksa kondisi jisoo.

"Dia siapa kamu, min?" Tanya chaeyong

"Istri sahabat ku," jawab Mina kemudian chaeyong mengangguk mengerti.

"Dia lagi hamil, min."

Mina dan juga jisoo yang mendengar ucapan dokter Chae sama-sama terkejut. Jisoo langsung meraba perut nya dan tersenyum tipis. Jisoo seketika ingat ucapan taehyung bahwa ia tidak mau memiliki anak dulu dan fokus merawat saera.

"Jis, kamu hamil." Mina memeluk jisoo yang terbaring lemas. Jisoo ikut tersenyum walaupun hati nya menahan sakit.

"Tapi..." Dokter Chae menggantung kan ucapan nya.

"Tapi apa?" Tanya jisoo dan Mina bersamaan.

"Tapi kandungan kamu lemah, jisoo. Apa kamu mengkonsumsi obat apa gitu?" Tanya dokter Chae.

Dan pastinya jisoo ingat. Taehyung sendiri yang membelikan jisoo kapsul diet sampai berat badan jisoo turun secara drastis. Bahkan jisoo sekarang kurus hingga tulang leher nya terlihat, benar-benar aneh tubuh jisoo sekarang.

"Ak-aku minum obat diet," jawab jisoo

"Apa nama obat nya?"

"Aku tidak tau dok, tidak ada merk. Botol nya berwarna putih dan--"

"Aku sudah tau! Mendengar warna botol nya saja aku sudah bisa menebak jenis apa obat itu. Itu obat yang berbahaya, walaupun cepat menurunkan berat badan. Ini bisa merusak rahim mu bahkan bisa kanker juga. Dan Merusak organ dalam dan sistem kekebalan tubuh!" Jelas dokter Chae.

Jisoo rasanya ingin menangis tapi ia berusaha menahan nya. Jisoo tidak menyangka jika ia akan mengkonsumsi sesuatu yang dapat membahayakan tubuh nya bahkan janin dalam kandungan nya sekarang.

JIMS(Vsoo)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang