4. New life

99 52 57
                                    

Reygan Alstair Andromeda, kalau kalian berfikir dia ada seorang CEO biasa yang tampan dan hanya memimpin Sebuah perusahan besar kalian tidak sepenuhnya salah.

Dia memang seorang CEO dunia manusia, hanya saja dia tidak melakukan semua pekerjaannya sendiri, bisa dibilang Reygan hanya menghadiri pertemuan bisnis, rapat-rapat penting, dan menghadiri perjamuan-perjamuan bisnis lainnya.

Sosok Reygan begitu misterius, banyak sekali gadis mendambakan Regan, hanya saja dia tidak peduli. Reygan juga tidak terlalu suka orang-orang mencoba mencari tahu kehidupan pribadinya, sehingga ia jarang sekali menghadiri acara-acara yang mengundang media.

Di dunia ini dia dikenal dengan nama Regan Alstair. Tanpa Andromeda, nama Andromeda sendiri diambil dari nama kerajaannya dulu, tidak semua orang bisa memakai nama belakang itu hanya raja dan ratu serta keturunan-keturunan langsung mereka saja yang bisa menggunakan nama Andromeda di belakangnya.

Reygan adalah seorang kaisar, seorang raja kegelapan yang menguasai seluruh kerajaan di tanah immortal, kekuatannya sangat kuat, ia mampu mengalahkan satu pasukan elite Lucifer sendirian, tidak ada yang mampu menyamai kekuatannya, konon dikatakan tidak ada yang bisa membunuhnya. Secara alami Reygan tidak bisa mati dengan kata lain Reygan abadi, begitu pula dengan ratunya Xaviera.Tapi siapa sangka sang ratu adalah kelemahannya.

Di dunia Immortal sendiri memiliki beberapa kerajaan, kerajaan-kerajaan itu dipimpin oleh satu kerjaan besar yang bernama Andromeda. Kerajaan yang dibangun sendiri oleh Reygan setelah orang tuanya dibunuh oleh penghianat. Ayah Reygan bernama Lucio merupakan raja yang berasal dari bangsa Iblis atau Lucifera sedangkan ibunya berasal dari kalangan malaikat atau disebut kerajaan Angelic, salah satu kaum suci di dunia Immortal. Ibunya dituduh berkhianat kepada kaumnya karena menikah dan mempunyai anak dengan kaum Lucifera.

Selain kerajaan Lucifera dan dan Angelic, ada beberapa kerajaan lainnya seperti kerajaan oceana menguasai laut laut hitam, mereka merupakan perpaduan manusia dan ikan atau yang dikenal dengan mermaid. Kerajaan Fairy yang merupakan kaum peri hutan menguasai hutan selatan tanah immortal. Kerjaan Wizard yang merupakan kerajaan penyihir, mereka dikenal dengan pengendali pikiran, keturunan langsung dari raja dan ratu dapat membaca hal-hal besar yang akan terjadi. Dan kerajaan vampir yang di kenal suka menyendiri, serta kerajaan Werewolf yang menguasai hutan timur tanah Immortal.

Dulu mereka semua tunduk dibawah kekuasaan Reygan. Semua kerajaan berjalan berdampingan walaupun ada beberapa masalah yang timbul, tapi bukan masalah yang fatal seperti sebelum-sebelumnya, perebutan kekuasaan yang hampir terjadi setiap waktu.

Tapi ketika Reygan memutuskan untuk menikahi Xaviera gadis satu-satunya yang mampu meruntuhkan aura kegelapan miliknya. Bukannya mendapat dukungan dari rakyatnya justru pengkhianatan yang ia terima.

Ketika semua orang di kerajaan Andromeda sedang berbahagia dan sibuk mempersiapkan pernikahan pemimpin dunia immortal itu, di tempat lain ada yang menyiapkan misi untuk menggulingkan sang kaisar. Tepat setelah melangsungkan pernikahan raja dan ratu Immortal tragedi itu terjadi. Dan baik Reygan dan Xaviera sama-sama berakhir di dunia manusia sekarang.
~~~~

Xaviera's Poin of View (POV)

Hari ini tepat seminggu setelah hari kelulusanku, dua hari setalah ulang tahun Stefany. Omong- omong tentang ulang tahun Stefany, aku tidak begitu tapi pada saat pesta aku mendengan lagi suara itu, suara itu semakin jelas dan kali ini bukan seperti biasa "sebentar lagi kita akan bertemu dengannya" melainkan "kita telah telah menemukannya, Queen"

Ditambah lagi jantungku berdetak sangat kencang, aku seperti merasakan ada sensasi yang berada dan sangat kuat. Aku terlalu kaget karena baru pertama kali merasakan hal seperti itu sehingga aku kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh.

Aku semakin bingung, suara-suara itu sangat nyata untuk sekedar dibilang halusinasi, dan lagi kalau memang suara-suara itu untukku kenapa tidak menggunakan kata kamu, kenapa menggunakan kata kita, seolah suara-suara itu ditujukan bukan untuk aku seorang, tapi siapa?.

Aku tidak tau harus bercerita pada siapa aku takut mereka menganggap ku gila, sudah cukup aku dibully karana tidak punya orang tua dan hanya numpang di rumah orang, jangan sampai mereka tau aku mendengar suara-suara yang aku sendiri tidak yakin itu nyata atau bukan.

"Ah sudahlah Xaviera mungkin kau salah dengar saja, mungkin kau terlalu banyak pikiran" kataku berusaha meyakinkan diriku sendiri, walaupun nanti aku akan memikirkannya lagi.

Aku tidak memiliki teman untuk diajak bercerita, bahkan di sekolah aku selalu dibully. Aku belajar di sekolah yang sama dengan Stefany, sekolah elite yang hanya bisa dimasuki anak-anak orang kaya, sedangkan aku, aku hanya anak yatim-piatu yang numpang di rumah orang.

Setelah beberapa hari sekolah baru aku tau alasan Stefany ngotot meminta kepada ayahnya untuk mendaftarkan aku ke sekolah yang sama dengannya. Ya untuk membawa tasnya, membelikannya makanan, mengikat tali sepatunya, menemaninya dan kawan-kawannya shopping, lebih tepatnya untuk membawa tas-tas belanjaan mereka.

Atau ketika mereka bosan aku dijadikan boneka, mereka mulai mendandaniku seperti badut, kemudian mulai mengambil gambar ku. Ketika aku melakukan kesalahan atau tidak mengikuti perintah mereka aku di bawa ke kamar mandi kemudian didorong, di guyur air, itulah aku selalu menyiapkan baju ganti di lokerku.

Mereka bahkan pernah menyuruhku melepas baju dan mereka ku di atap sekolah, aku menolak dan berteriak untungnya ada anak laki-laki merasa tidur siangnya terganggu menghentikan aksi mereka. Teman-temanku yang melihat itu tidak melakukan apapun mereka malah menikmatinya sebagai tontonan.

Jangan tanya guru-guruku, mereka bahkan tidak peduli, aku pernah terlambat membawa tas Stefany dan teman-temannya, sudah jelas apa yang terjadi, aku dijambak, didorong di belakang kelas sebelum pelajaran dimulai dan saat seorang guru masuk, aku berharap dia menolongku tapi yang dia katakan "hentikan bercandanya, anak-anak! Bapak akan memulai pelajaran" lucu kan? muridnya sedang dibully di depan matanya dan apa yang dia katakan hanya bercanda katanya, omong kosong sekolah tempat pembentukan karakter. Tapi agak masuk akal sih, aku bukan siapa-siapa, aku tidak punya orang tua yang akan menyumbang uang ratusan juta untuk sekolah ini.

Aku tidak menangis lagi mengingat semua itu, Aku benci dengan diriku sendiri, bagaimana tidak hari ini aku menangisi keadaanku tapi besok akun akan merasakan yang sama seperti kemarin tanpa melakukan perlawanan sama sekali, karena aku tau apa yang akan menimpaku.

Hari ini aku keluar untuk mencari kerja part time. Kaki ku yang keseleo masih agak sakit, tapi tidak sesakit kemarin malam. Aku melakukan ini untuk mewujudkan rencana ku meninggalkan rumah bibi helena. Aku sudah memutuskan untuk hidup sendiri, aku sudah cukup dewasa untuk mengurus diriku sendiri, toh selama ini aku memang melakukan semuanya sendiri. Tapi sebelum itu aku perlu uang tambahan untuk mencari tempat tinggal.

Aku berencana meninggalkan rumah pada saat kuliah, mumpung sekarang libur aku masih punya waktu untuk bekerja. Aku sudah bertanya di beberapa tempat tapi tidak ada yang membutuhkan karyawan baru, akupun melanjutkan mencari toko atau cafe-cafe yang membutuhkan pelayan.

Akhirnya aku sampai di depan toko buku yang berdampingan dengan sebuah restoran cepat saji. Ketika aku hendak masuk kedalam toko buku, aku melihat ada seorang laki-laki yang keluar dari restoran, mukanya tampak tak asing. Tapi aku tidak peduli buru-buru aku masuk ke delam toko dan beruntungnya aku karena toko buku itu sedang membutuhkan karyawan, seorang perempuan menjelaskan tugas-tugasku, aku mendengarnya dengan semangat. Aku juga di beri tahu toko buku dan restoran cepat saji di sebelah punya tuan dan nyonya Blade.

Tugasku tidak terlalu berat, aku hanya akan merapikan buku, meletakan buku-buku sesuai tempatnya dan membersihkan toko, toko buku ini tidak terlalu besar jadi tidak akan membuatku kecapean membersihkannya. Jam kerjaku dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, dan upahku dibayar per minggu. Aku sudah tidak sabar menunggu hari pertamaku bekerja.

~~~~~

Jangan lupa komen dan bintangnya✨

Ps. Typo bertebaran dimana-mana

The Queen of AndromedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang