One absolutely Fine Day [ Jicheol ] -Part 4

121 12 0
                                    

[ Jihoon POV ]

Terkadang aku merasa iri dan penasaran betapa mudahnya Seungkwan-Vernon dan Jisoo Hyung-Jeonghan hyung menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Menganggap seolah tidak ada yang akan terjadi jika mereka tidak membalas cintamu. Aku ingat ketika penggemar bertanya kepadaku tentang siapa anggota yang paling saya sukai. Aku ingin mengatakan bahwa Seungcheol hyung adalah orang yang aku suka, tidak, tapi yang paling saya cintai. Tentu saja saya menyukai seluruh member, tetapi itu berbeda dengan Seungcheol hyung. Ini lebih seperti... cinta. Jadi saat itu, aku menjawab bahwa saya menyukai Jisoo hyung dan Soonyoung. Aku terlalu takut untuk mengatakan yang sebenarnya tentang itu.

Fans menjadi gila dengan jawabanku, mereka bahkan membuatkan aku dan Soonyoung sebagai fan art seperti pasangan kekasih. Tapi, hei, gambarnya bagus. Saya sangat menghargainya. Terima kasih untuk fans yang terus mendukungku dan Soonyoung meski mereka tidak tahu apa sebenarnya perasaanku.

Aku masih tidak mengerti saat Seungcheol hyung mengajakku pergi bersamanya. Aku tahu dia sedang memikirkan sesuatu, sesuatu telah terjadi. Aku tahu dari wajah yang dia tunjukkan. Tetapi ketika kami akan keluar dari gerbang rumah, staf menghentikan kami, menanyakan ke mana kami akan pergi dan meminta juru kamera untuk mengikuti kami. Tapi Seungcheol hyung menolaknya, dia perlu membicarakan privasi denganku. Ini hal yang sangat serius, aku tidak pernah melihatnya seperti ini. Dia selalu tersenyum pada segala sesuatu bahkan jika itu mengganggunya. Apakah ini tentang member? Apakah ini tentang Seventeen? Apakah ini tentang syuting ini? aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang ini.

Seungcheol hyung tetap memegang tanganku, aku tetap diam, aku tidak bertanya apapun padanya, aku tahu dia akan mengatakan sesuatu. Telapak tangannya benar-benar berkeringat, ini tidak biasa, aku tahu dia gugup. Bagaimana aku tahu? Kita sudah lama mengenal satu sama lain, ingat?

"Hyung..."

"Ayo pergi Jihoon." Dia memotong pembicaraanku dan mulai berjalan.


kita berjalan ke dermaga, aku sangat penasaran apa yang terjadi padanya. Jantungku berdegup kencang dengan cara dia memegang tanganku, aku meliriknya, wajahnya bersinar, bulan membuatnya bersinar. kita hanya diam di sana, di dekat dermaga, menyaksikan beberapa nelayan bersiap melaut.

"Kau tahu betapa sulitnya tinggal di sini kan? kita tidak terbiasa hidup seperti ini, Aku merasa kasihan pada Chan. " Dia mulai berbicara. Aku tahu ini tentang member. Aku mengangguk padanya, tidak sedikitpun mengalihkan pkaunganku dari laut.

"Ya, aku kasihan pada Chan dan Seungkwan. Mereka benar-benar seperti anak kecil. Aku tahu ini sulit. Tapi kita adalah idol sekarang, kita harus benar-benar profesional tentang semua yang kita lakukan sekarang. "

Dia terkekeh, seperti setuju dengan apa yang Aku katakan. Kenapa? Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. "Seungkwan... anak itu, aku hampir lupa kalau Chan adalah maknae kita. Aku tidak tahu apa yang membuat Vernon mencintainya setengah mati. "

Aku tertawa. Ya, Vernon sangat mencintainya. Aku menepuk punggung Seungcheol hyung. "Karena Seungkwan ya Seungkwan. Dia menunjukkan apapun yang dia rasakan, bahkan dia selalu mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia adalah seorang idola, tapi dia sangat blak-blakan. "

Diam lagi.

Aku harus mengatakannya dengan benar? Aku perlu memberitahunya tentang ini. Ya, Aku tahu Aku bisa melakukannya. Aku mungkin akan menyesal setelah ini, tetapi Aku harus mencoba.

"Hyung..."

"Jihoon..."

kita memanggil satu sama lain pada saat yang sama, saling memkaung. Dia memberi isyarat padaku untuk mengatakannya dulu, sialan! Aku merasa sangat gugup sekarang. Kenapa dia membawaku ke sini? Apakah dia akan memberitahuku sesuatu yang besar? Dia menggigit bibirnya, aku menatapnya dan menggelengkan kepalaku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jicheol's Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang